Usai Dito Mahendra Diproses, Nikita Mirzani Sentil Mak Vera Bawa Kabur Uang Olga Syahputra: Gue Kulitin Sampai Dia Malu!

39

HerStory, Jakarta —

Usai kasus Dito Mahendra akhirnya ditangani pihak kepolisian, kini Nikita Mirzani kembali membuat pernyataan yang cukup mengagetkan untuk Mak Vera, mantan manajer almarhum Olga Syahputra.

Dengan lantang, ia mengatakan bahwa Mak Vera tega membawa lari uang milik sang pelawak dan memakainya untuk bermain judi.

“Buat Vera gembel yang ngambil duit alm Olga plus duit gue dan beberapa artis lain belum dibayar sampai sekarang,” tulis Nikita Mirzani di Instagram Story, dikutip pada Senin (27/3/2023).

Selain itu, ia juga mengungkit kembali masalah uangnya yang ternyata juga pernah dibawa lari oleh sang manajer. Bahkan, ia juga mengancam akan membongkar semua rahasia Mak Vera yang ada di tangannya usai kasus Dito Mahendra selesai ditangani.

Baca Juga: 3 Tahun Hubungannya Gak Akur, Nikita Mirzani Terima Permintaan Damai Baim Wong Usai Diberi Gift, Netter Julid: Semua Bisa Asal Ada Uang!

Baca Juga: Hotman Paris Jadi Pemegang Saham Bisnis Skincare dr Richard Lee, Nikita Mirzani Ngamuk: Gimmick Sama Tukang Tipu, Gak Ada Wibawanya!

herstory