Bunga Gantung Di Teras Rumah – – Membuat rumah dengan tampilan yang menawan adalah dambaan setiap orang. Tidak hanya interior rumah saja, bagian eksterior rumah juga perlu Anda perhatikan agar terlihat cantik. Ada berbagai cara mendekorasi teras minimalis agar menarik.

Salah satunya dengan menempatkan tanaman gantung yang akan menciptakan suasana asri dan asri sekaligus mampu memberikan kesan menarik pada teras Anda. Nah, bagi anda yang sedang mencari referensi inspirasi tanaman gantung, kali ini kami akan memberikan inspirasi tanaman gantung teras rumah minimalis yang bisa anda terapkan di rumah. Daripada penasaran, mari kita simak ulasannya di bawah ini.

Bunga Gantung Di Teras Rumah

Bunga Gantung Di Teras Rumah

Desain teras yang pertama memiliki pemandangan yang sejuk dengan hadirnya tanaman rambat lee kwan yew. Tanaman rambat merupakan salah satu jenis tanaman hias yang sangat digemari oleh masyarakat. Bagi Anda yang memiliki lahan terbatas, Anda dapat menempatkan tanaman rambat yang dapat tumbuh secara vertikal untuk menghemat tempat. Desain teras di atas menggunakan kanopi untuk meletakkan tanaman gantung yang membuat suasana rumah Anda lebih segar dan asri. Penggunaan material batu alam pada dinding teras juga memberikan tampilan rumah yang lebih sejuk dan alami.

Terbatas Rak Gantungan Pot Bunga Tanaman Hias Besi Gantung Dinding Minimalis Murah Pagar Balkon Sq

Desain patio selanjutnya dengan tanaman gantung terlihat tidak kalah menarik dibandingkan dengan menggunakan tanaman gantung. Desain teras di atas menggunakan pot gantung untuk menempatkan tanaman sirih gading yang memiliki warna hijau cerah yang mempercantik ruangan. Tips membuat teras Anda menawan, Anda bisa menggunakan pot dengan warna dan ukuran yang seragam agar terlihat lebih serasi. Jika ada sisa ruang di teras, Anda bisa menempatkan ayunan kayu yang bisa Anda gunakan sebagai tempat bersantai di sore hari.

Berikut desain teras rumah yang menawan dengan nuansa warna putih yang membuat tampilan hunian terlihat lebih elegan. Penggunaan warna putih pada rumah dapat menimbulkan kesan yang lebih luas. Tampilan rumah diatas memiliki teras dengan taman minimalis yang membuat hunian menjadi segar dan asri. Teras atas memilih tanaman anggrek untuk ditempatkan di pot gantung.Tanaman anggrek terkenal dengan bunganya yang indah. Selain membuat rumah lebih sejuk, menempatkan tanaman gantung juga mempercantik tampilan rumah, lho.

Desain pot terakota semakin populer di kalangan masyarakat. Terbuat dari bahan alami, tampilannya natural dan menawan. Selain menempatkan pot terakota di teras, Anda bisa menggantungnya untuk menghemat ruang. Untuk pemilihan tanaman, Anda bisa menggunakan tanaman merambat seperti pakis yang akan mempercantik rumah Anda. Di lantai teras, Anda bisa meletakkan karpet dari rumput hijau sintetis untuk memberi kesan segar pada rumah Anda. Anda bisa menempatkan kursi kayu sebagai tempat bersantai ditemani segelas kopi di sore hari.

Desain teras akhir memiliki nuansa biru pada dinding teras yang memberikan nuansa sejuk pada hunian. Penggunaan warna biru memberi ketenangan bagi penghuni dan orang yang melihatnya. Desain teras di atas diperindah dengan taman minimalis. Anda dapat menempatkan tanaman pot berjejer di teras dan Anda dapat menggantinya. Tanaman rambat gantung berwarna merah di atas terlihat menarik dengan penggunaan tanaman dengan warna dan jenis yang sama. Pada pot berjejer, gunakan warna pot yang sama agar terlihat lebih rapi.

Punya Tanaman Gantung Di Rumah? Begini 5 Cara Merawatnya

Nah berikut beberapa inspirasi tanaman gantung di teras rumah minimalis sederhana yang bisa kamu tiru di rumah. Penasaran dengan salah satu tanaman di atas? Kehadiran tanaman hijau dapat memberikan suasana segar dan asri sekaligus mempercantik rumah Anda. Semoga artikel di atas dapat membantu dan menjadi referensi bagi Anda.

7 Inspirasi Taman Kecil dengan Pot Bunga Cantik di Depan Rumah untuk Lahan Terbatas Homeshabby.com – Tidak jarang sebuah rumah selalu memiliki taman depan, baik kecil maupun besar. Kehadiran taman di dalam rumah bisa menghadirkan suasana yang lebih menyegarkan dan melembutkan rumah. Tidak peduli seberapa besar lahannya, Anda selalu dapat berkreasi… Read more

6 Contoh Desain Taman dan Aneka Tanaman yang Cocok untuk Memperindah Taman Minimalis Dengan desain yang menarik dan beberapa tanaman yang tertata rapi di halaman rumah dapat menciptakan suasana yang menyenangkan, apalagi dengan bunga-bunga yang cantik. Jenis tanaman untuk outdoor juga berbeda…Read More

Bunga Gantung Di Teras Rumah

6 Tanaman Gantung Trending untuk Mempercantik Interior RumahHomeshabby.com – Desain interior rumah memang diperlukan agar terlihat bagus dan indah. Selain furnitur, Anda juga bisa menggunakan tanaman indoor sebagai dekorasi interior yang berbeda dan lebih menyegarkan. Nah, kali ini homeshabby.com akan share tren 6 tanaman…Read More

Teras Rumah Minimalis Dengan Tanaman Gantung Yang Indah Dipandang

Homeshabby.com — Memiliki kamar tidur dengan dekorasi yang terkesan monoton atau membosankan memang akan membuat Anda gelisah. Ada beberapa cara untuk melakukan ini untuk mengubah suasana yang berbeda dengan udara yang lebih menyegarkan. Misalnya, dengan perlengkapan interior atau eksterior yang bisa Anda pilih dengan…

Homeshabby.com — Selain tampil mempercantik tampilan interior rumah, penggunaan tanaman sebagai penghias kamar tidur memiliki fungsi lebih bagi penghuni untuk memberikan kenyamanan. Menggunakan tanaman untuk memperindah interior rumah bisa menghadirkan nilai estetika untuk dekorasi… Apakah teras rumah Anda terlalu kosong dan terkesan sepi? Selain menata teras unik yang cantik, kamu juga bisa mempercantiknya dengan memajang bunga-bunga yang digantung di teras rumah lho.

Memajang bunga gantung di teras rumah bisa terasa asri, nyaman dan indah dipandang mata manusia. Bunga yang digantung di teras rumah juga bisa menjadi alternatif bagi Anda yang tidak memiliki lahan luas untuk membuat rumah menjadi hijau dan segar.

Bagi Anda yang berencana memajang bunga gantung di teras rumah, berikut 10 jenis pilihan yang bisa dijadikan sebagai ilustrasi Anda.

Inspirasi Bunga Gantung Di Teras Rumah Yang Cantik Dan Bisa Anda Tiru

Model bunga pertama yang digantung di teras rumah adalah Verbena. Tanaman cantik dengan 250 varietas untuk dipilih ini dikatakan dapat menghilangkan stres dan mengundang kupu-kupu untuk datang ke teras Anda.

Verbena termasuk tanaman yang membutuhkan sinar matahari yang cukup, setidaknya hingga 10 jam sehari. Itulah mengapa sangat cocok diletakkan di teras rumah.

Tak hanya di Indonesia, bunga petunia sudah populer sebagai model teras bunga gantung terasering di berbagai belahan dunia sejak zaman dahulu.

Bunga Gantung Di Teras Rumah

Bunga ini sangat beradaptasi dengan iklim tropis yang cukup stabil sehingga akan berumur panjang jika dipelihara di Indonesia.

Tanaman Gantung Yang Bikin Rumah Jadi Cantik Dan Estetik

Jangan ragu untuk menggantungkan bunga di teras rumah tunggal ini untuk menjadi tiang penyangga tanaman kesayangan Anda!

Bagi Anda yang tidak memiliki banyak waktu untuk merawat tanaman setiap hari, bunga lobelia merupakan jenis tanaman hias gantung yang mudah tumbuh di berbagai musim. Selain itu, tidak membutuhkan banyak perawatan juga.

Jika berhasil maka pucuk tanaman hias gantung ini akan muncul dan Anda bisa memindahkannya ke pot untuk digantung. Gantung di teras untuk mempercantik tampilan rumah.

Silver hair merupakan salah satu jenis tanaman atau bunga yang digantung di teras rumah minimalis yang banyak ditemukan di dataran tinggi maupun dataran rendah.

Tanaman Gantung Untuk Mempercantik Teras Rumah

Saat dewasa, daun panjang berbulu keperakan menjuntai dari pot hingga setinggi 1 meter. Tanaman ini memiliki daun berwarna hijau yang dipadukan dengan warna perak dengan batang yang menjuntai lembut, sehingga dapat menampilkan teras yang penuh dengan tanaman.

Jenis bunga gantung di teras rumah selanjutnya adalah begonia. Begonia adalah genus tanaman berbunga abadi dalam keluarga Begoniaceae. Jenis bunga hias gantung ini terkenal dengan bentuknya yang padat, dan bentuk bunga daunnya yang indah.

Ada hingga 1.500 spesies begonia asli Amerika, Afrika, dan Asia Tenggara. Jenis bunga hias gantung Begonia juga cocok ditanam di iklim tropis atau subtropis, termasuk Indonesia.

Bunga Gantung Di Teras Rumah

Begonia sebagai pilihan bunga gantung di teras rumah populer sebagai bunga hias di beranda atau rumah karena bentuk daunnya yang lebat dan berornamen.

Simak 5 Tanaman Gantung Ini, Wajib Anda Koleksi Untuk Menambah Keindahan Rumah Anda

Bentuk daun bunga gantung hias Begonia biasanya asimetris dan memiliki variasi warna yang menarik. Jenis tanaman hias gantung ini juga sudah sering dijadikan sebagai oleh-oleh.

Tanaman dengan nama latin Chlorophytum comosum ini merupakan bunga gantung di teras rumah yang membutuhkan banyak paparan sinar matahari agar dapat berkembang dengan baik.

Sangat sedikit orang yang bisa menolak keindahan anggrek. Anda juga bisa memilih berbagai jenis anggrek sebagai bunga gantung di teras rumah.

Anggrek dapat tumbuh di iklim tropis Indonesia dan Anda tidak perlu khawatir meletakkannya di teras karena bunga ini tahan panas.

Membuat Pot Gantung Macrame

Agar anggrek tetap tumbuh subur, terapkan cara merawat anggrek yang benar. Tidak butuh waktu lama, pasti banyak tetangga yang akan berkunjung ke tempat tinggal Anda hanya untuk melihat bunga-bunga yang tergantung di teras rumah Anda yang menawan.

Apakah Anda ingin memajang bunga gantung di teras rumah Anda yang tidak hanya cantik sebagai hiasan, namun memiliki fungsi lain? Cobalah untuk memilih geranium! Bentuk dan warna bunga geranium sangat cantik yaitu antara merah dan ungu.

Namun, ada hal yang harus diperhatikan saat memilih geranium sebagai bunga gantung di teras rumah. Tempatkan geranium di area yang tidak terkena sinar matahari langsung, karena bunga ini kurang toleran terhadap panas.

Bunga Gantung Di Teras Rumah

Seperti namanya, tanaman yang digantung di teras rumah bernama Sirih Blaster Heart selalu menjadi bagian dari keluarga daun sirih. Daunnya yang berbentuk hati memiliki tekstur yang lebih halus dibandingkan dengan daun sirih yang biasa ditemukan ditanam di pekarangan luar rumah.

Taman Gantung Depan Rumah, Untuk Inspirasi Rumah Semakin Indah

Bentuknya seperti rerumputan atau tali kusut yang menjuntai ke bawah, biasanya di alam liar burung menggunakannya untuk membuat kandang, namun laba-laba juga suka menjadi penghuni tumbuhan berjanggut putih.

Nah itulah beberapa inspirasi bunga gantung di teras rumah yang bisa jadi pilihan kamu untuk mempercantik fasad rumah. Bisa bermanfaat!

Tag: #rumah #hiasan rumah #bunga gantung #teras rumah Baca Juga 10 Corak Granit Di Depan Rumah Mewah Dan Menawan Yang Berusaha Pulih, Warga Terdampak Mulai Membersihkan Reruntuhan Akibat Cianjur 7 Ide Kreatif Gempa untuk Taman Depan Mini Rumah Sederhana 10 Rumah Industri Desain Pagar Minimalis, Ramping dan Estetis – Ada banyak penyangga tanaman yang bisa digunakan untuk menata tanaman. Seperti pada pot, tanah atau paun dengan pot

Bunga gantung teras rumah, cara menata bunga gantung di teras rumah, gambar bunga gantung di teras rumah, bunga gantung hidup di teras rumah, jenis bunga gantung di teras rumah, contoh bunga gantung di teras, bunga gantung plastik di teras rumah, nama bunga gantung di teras rumah, tanaman gantung di teras rumah, bunga gantung di teras, harga bunga gantung di teras rumah, bunga gantung di teras rumah minimalis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here