Rumah Minimalis Dua Lantai – – Terkadang kamu bingung memikirkan rumah untuk beberapa anggota keluarga, apalagi jika lahan yang kamu miliki sempit. Mau beli tanah lagi, belum tentu tanah di sekitar rumah dijual. Apalagi jika tanah di sebelah rumah sudah ada rumah tetangga yang kokoh. Padahal, tidak mungkin Anda membangun rumah di samping atau di sekitarnya.

Salah satunya adalah dengan membangun gedung dua lantai. Desain rumah lain ini bisa Anda jadikan referensi, selain hemat lantai, rumah dua lantai ini juga memiliki konsep yang berbeda. Kali ini, kami akan menawarkan berbagai rencana menarik dan memotivasi untuk Anda, antara lain:

Rumah Minimalis Dua Lantai

Rumah Minimalis Dua Lantai

Desain aslinya, meski memiliki lahan yang luas, rumah ini didesain untuk keluarga yang memiliki gaya hidup modern dan sederhana. Konsep rumah ini merupakan pengembangan dari rumah minimalis 1 lantai dengan luas 36 meter persegi. Area lantai dua dapat bervariasi tergantung pada kebutuhan Anda. Namun, umumnya lantai dua tidak lebih luas dari lantai satu.

Jasa Arsitek Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Di Kebon Jeruk Jakarta

Rumah berukuran 5 x 7,5 m 2 merupakan solusi yang tepat untuk mengatasi masalah bertambahnya anggota keluarga. Ukuran lantai 2 yang luasnya hampir sama dengan lantai satu memungkinkan pemilihan penataan ruang yang baik, yang dapat digunakan untuk bangunan yang mengutamakan privasi orang lain. kantor. , atau mungkin ruang keluarga. Ruangan ini difokuskan untuk mengeksplorasi warna, material, tekstur dan eksterior kecil yang dapat membuat bagian depan rumah menjadi lebih cantik dan indah.

Terlihat lebar bukan? Padahal ukuran rumah kecil berlantai dua ini hanya 6 x 9 m. Desain rumah memiliki tempat parkir yang luas yang dapat menampung 1 mobil dan mobil lainnya yang anda miliki. Dengan mobil yang besar dan luas memungkinkan penggunaan space di lantai 1 sangat banyak, sehingga anda dapat menggunakan lantai 2 secara maksimal. Rumah ini memiliki 5 kamar tidur, 2 di lantai satu dan 3 di lantai atas dimana salah satunya memiliki kamar mandi dalam. Konsep rumah ini terlihat sederhana dan kecil dari segi ukuran, lebar dan jarak.

Model apartemen kecil 2 kamar tidur dengan ruang fungsional di setiap sisi. Dengan ukuran 5,6 x 8 m, rumah ini sudah memiliki 3 kamar tidur, ruang lainnya antara lain ruang tamu, ruang makan, dapur dan 1 kamar mandi, di lantai 1 terdapat 2 kamar tidur dengan jendela untuk ventilasi AC dan 2 kamar mandi outdoor. Di lantai dua terdapat 1 kamar tidur dengan balkon, 1 kamar mandi dan loteng mirip loteng untuk relaksasi – Desain rumah dua lantai pasti menjadi incaran banyak orang. Mengapa demikian? Pasalnya, desain rumah dengan dua lantai dinilai efektif untuk mendapatkan ruang lebih pada lantai yang terbatas. Selain itu, desain rumah 2 lantai juga memiliki harga jual yang tinggi sehingga dapat dijadikan sebagai properti yang dapat mengalami kenaikan harga setiap tahunnya. Bagi yang berminat untuk membangun rumah 2 lantai, simak ulasan berikut ini tentang desain dan denah rumah mungil 2 lantai dengan 4 kamar.

Menggunakan gaya minimalis yang digunakan saat ini, desain rumah ini juga digunakan dengan cara yang indah. Penggunaan warna natural dibarengi dengan detail cantik pada eksteriornya. Tak hanya itu, rumah ini tampil menonjol dengan gaya rumah modern dengan memadukannya dengan elemen kaca transparan yang ditempatkan pada jendela, pintu, dan balkon. Pada bagian sudut ruangan ini digunakan sebagai jalan masuk yang dapat masuk ke dalam ruangan tanpa mengganggu para tamu yang mungkin sedang berbicara di depan ruangan.

Tips Rumah Minimalis 2 Lantai Nyaman

Berbeda dengan kebanyakan rumah yang hanya menggunakan satu jenis atap, ruangan ini menggunakan dua jenis atap yang berbeda di dalam rumah. Dari segi arsitektur dasar bangunan ini menggunakan bentuk menara piramidal dengan bentuk huruf L yang dimaksudkan agar sesuai dengan bangunan utama yang dimilikinya. Untuk atap lainnya, gunakan atap datar yang dipasang pada teras, balkon, dan mobil. Oleh karena itu, dengan menggunakan 2 jenis atap ini akan membuat bangunan menjadi kuat namun tetap terasa modern.

Dengan ketinggian 11 x 12 meter, rumah ini memiliki 2 kamar dengan kamar mandi lengkap. Di lantai satu terdapat garasi, ruang tamu di dekat tangga, dan ruang keluarga yang terbuka ke ruang makan. . Selain itu, di lantai satu juga terdapat dapur, 1 kamar mandi, dan 1 kamar tidur.

Beralih ke lantai dua, terdapat ruang keluarga, 2 kamar anak yang berukuran lebih kecil, dan satu kamar tidur yang lebih luas. Lantai dua juga memiliki ruang kerja dan dua balkon yang sangat cocok untuk bersantai.

Rumah Minimalis Dua Lantai

Detail ruangan rumah ini terbagi menjadi dua lantai. Lantai pertama meliputi:

Rumah Minimalis Modern 2 Lantai Di Lahan Sempit, Simak 11 Pilihannya!

Bagi yang menginginkan jasa desain interior, silahkan hubungi WhatsApp 08568160677 atau klik www.hsdesign.com. Semoga perbekalan anda dipermudah untuk membangun rumah idaman anda. Jangan lupa untuk membagikannya kepada kerabat dan anggota keluarga Anda untuk memberi manfaat bagi orang lain. Penulis : Hafidza Editor : Munawaroh Sumber : archiputra_design

Website ini merupakan website yang menawarkan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Kami berharap dapat menjadi website nomor 1 untuk denah dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain perencanaan dan desain rumah, mereka juga memberikan inspirasi interior dan eksterior untuk dekorasi rumah modern. Desain rumah minimalis sejak beberapa tahun terakhir hingga sekarang masih tetap diminati karena tampilannya yang simpel dan mudah. Banyak orang menyukai desain ini, terutama anak muda karena mudah untuk dibangun bersama.

Jika Anda bermimpi memiliki rumah desain kecil, baik itu satu atau dua lantai, Anda tetap harus menatanya dengan baik, sekalipun Anda menggunakan jasa desain interior. Ini adalah bagaimana Anda bisa mendapatkan rumah sesuai dengan keinginan dan anggaran Anda.

Langkah pertama yang perlu Anda ambil adalah membuat denah bangunan kecil. Anda harus memiliki komitmen yang kuat sejak awal mengingat membangun rumah akan membutuhkan banyak waktu, tenaga, dan biaya. Rencanakan secara matang, cermat, dan detail pembangunan rumah, sehingga Anda benar-benar siap untuk menyelesaikannya.

Tips Dan Ide Desain Rumah 2 Lantai Minimalis, Maksimalkan Cahaya Alami Untuk Hunian Impian

Sebelum Anda dapat membangun rumah, Anda harus mendapatkan tanah terlebih dahulu. Cek tekstur, kondisi, dan ukuran lantai di lokasi yang Anda pilih agar bisa Anda tiru di rumah Anda. Perhatikan lingkungan karena Anda dan keluarga akan tinggal dan tinggal di sana.

Langkah selanjutnya adalah memikirkan dan memilih ide atau desain rumah minimalis yang tepat. Jika Anda sudah menikah dan memiliki anak, bangunlah rumah kecil dengan konsep keluarga dua lantai. Tapi jika masih

Dan ingin rumah yang lebih unik, anda bisa memilih rumah dengan pohon kecil, arus atau yang lainnya.

Rumah Minimalis Dua Lantai

Jangan lupa untuk memilih tipe rumah yang tepat, karena rumah tersebut sesuai dengan kebutuhan dan akses lahan yang Anda miliki. Selain itu, sebaiknya Anda juga memilih tipe rumah yang ukurannya lebih kecil sesuai budget Anda.

Model Rumah Minimalis 2 Lantai 9×13

Kemudian, Anda bisa mulai mempersiapkan denah rumah yang akan Anda bangun secara detail, sehingga Anda bisa menghitung biayanya. Buatlah denah yang akurat dan benar-benar sesuai dengan kebutuhan Anda, sehingga rumah ini dapat memberikan kenyamanan yang maksimal. Jangan lupa untuk mulai menghitung biaya konstruksi, termasuk dengan mengecek biaya bahan bangunan dan material lainnya.

Sangat penting untuk melakukan pengukuran dengan hati-hati agar dapat membantu Anda dalam membangun rumah, membeli barang yang tepat agar uang yang dikeluarkan tidak terbuang percuma.

Berapa banyak uang yang Anda miliki untuk membangun rumah kecil? Pertanyaan ini sangat penting karena eksekusi tidak akan berhasil tanpa uang. Kondisi keuangan sangat mempengaruhi bangunan. Lihat penghematannya, dan sesuaikan konstruksi dengan anggaran Anda. Jangan sampai karena mengikuti keinginan, Anda mengabaikan bahwa uang Anda tidak cukup, sehingga di tengah pembangunan rumah terhenti. Biaya wajib sana-sini.

Hindari membeli barang-barang mewah, apalagi jika budget Anda untuk membangun rumah mungil. Carilah perabot rumah tangga yang berkualitas, namun dengan harga yang terjangkau. Pasti ada, selama dia tahu apa yang harus dipilih.

Desain Rumah Minimalis Ukuran 8×12 Meter 2 Lantai 5 Kamar

Agar pembangunan rumah mungil berjalan dengan baik, efisien, dan sesuai rencana, Anda bisa menyerahkannya kepada tukang bangunan atau arsitek. Tujuannya adalah membangun rumah sesuai dengan ide dan desain rumah, serta budget yang Anda inginkan.

Tentu ada bayaran untuk karya arsitek ini, besarannya bervariasi. Jasa desain di Jakarta bisa membantu Anda membangun rumah mungil, misalnya Fine Team Studio, Gajah Bumi Construction, Evonil Architecture, Mata Air Persada, dan masih banyak lagi lainnya.

Fondasi rumah sangat penting karena akan menopang ruang hidup Anda yang kecil. Apalagi jika desainnya dua lantai. Pastikan bagian pondasi ini benar-benar kuat dan bisa bertahan lama. Gunakan peralatan rumah tangga yang baik.

Rumah Minimalis Dua Lantai

Rumah yang lebih kecil tidak memiliki banyak sekat ruangan, sehingga terasa nyaman, meski tidak terlalu besar. Bagian ini akan Anda gunakan terutama pada area yang tidak terlalu penting, agar tampilan rumah Anda tetap cantik.

Rumah Minimalis Bali 2 Lantai

Jika Anda membangun rumah kecil berlantai dua, pilihlah tangga yang tepat dan kokoh. Ada yang logam, keramik, kayu, dan lain-lain. Tentu saja mengubah pilihan tangga tersebut dan tampilan rumah yang Anda pilih.

Pemilihan warna akan menjadi hal penting dalam pembangunan rumah mungil yang dikuasai oleh warna-warna netral. Pastikan memadukan warna yang tepat dan sesuai dengan konsep rumah Anda, agar seisi rumah serasi, indah, nyaman dan enak dipandang.

Meski bergaya minimalis, perhatikan juga landscape rumah Anda. Ruang tersebut akan menjadi bagian depan (depan) rumah Anda, jadi Anda harus memberi perhatian khusus pada area ini. Perpaduan material dan desain yang baik akan membuat area teras Anda menjadi indah dan mempercantik rumah.

Jangan lupakan area taman, karena ini akan membuat rumah Anda asri dan cantik. Anda bisa menanam beberapa daun hijau di tempat teduh

Inspirasi Model Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Sederhana

Desain rumah dua lantai minimalis, gambar rumah minimalis lantai dua, rumah minimalis 8×12 dua lantai, rumah dua lantai minimalis modern, rumah kayu dua lantai minimalis, contoh rumah dua lantai minimalis, model rumah lantai dua minimalis, bentuk rumah minimalis dua lantai, tipe rumah minimalis dua lantai, rumah dua lantai minimalis, tangga lantai dua rumah minimalis, inspirasi rumah dua lantai minimalis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here