Rumah Tampil Menarik Saat Hari Raya – 10 PUSAT PERBELANJAAN DENGAN DEKORASI LIBURAN DI NEGERI SELANGOR TAHUN 2022 | Syawal sebentar lagi tiba, dan saat musim perayaan seperti ini tiba, tentunya mall-mall akan semarak dengan berbagai hiasan dan hiasan kemeriahan yang tidak hanya memeriahkan suasana, tetapi juga menjadi backdrop foto kenang-kenangan yang cantik.

Tahun ini, beberapa mal di Selangor tampil habis-habisan dengan dekorasi liburannya, bahkan beberapa di antaranya memiliki tema yang unik. Pengunjung harus memperhatikan dekorasi besar ini.

Rumah Tampil Menarik Saat Hari Raya

Rumah Tampil Menarik Saat Hari Raya

Yuk simak daftar 10 pusat perbelanjaan dengan dekorasi Aidilfitri menarik yang akan kamu kunjungi bersama orang tersayang di Lebaran kali ini!

Rambut Sihat, Segar & Lebat Menjelang Raya Dengan Safi Shayla Teknologi Pertama Hijab Scalp Biotics

Quayside Mall adalah mall terbaru dan terbesar di Kota Kemuning, Klang. Quayside Mall terletak di danau seluas 7 hektar dan memberi penghuni akses ke berbagai hiburan, ritel, makan, layanan, dan fasilitas lainnya. Untuk Hari Raya tahun ini, Quayside Mall menghadirkan seluruh desa tradisional ke gedung Pusat Perbelanjaan ini! Ini adalah lokasi yang sempurna untuk foto karena dipenuhi dengan elemen pedesaan yang indah dan bahkan memiliki area yang menampilkan permainan congkak dan teng-teng.

Pusat Perbelanjaan 1 Utama hadir dengan tema “Desa Minangkabau yang menonjolkan keindahan Rumah Gadanga setinggi 41 kaki dengan atap melengkung menyerupai tanduk kerbau, dan dihiasi dengan motif bunga yang ditenun menjadi warisan seni. Pusat perbelanjaan ini mengundang Anda untuk memasuki rumah megah ini, yang juga merupakan penghormatan terhadap arsitektur Negeri Sembilan dan Sumatera Barat untuk pengalaman fotografi yang interaktif dan Insta-worthy. Jadikan perayaan Hari Raya Anda semakin spesial dengan menyaksikan pertunjukan yang menghibur seperti Tari Endang, Padi Tarian Rakyat, Tarian Bambu Magunatip dan Gamelan warisan budaya yang dikelilingi oleh pohon palem yang memberikan nostalgia suasana desa yang sesungguhnya!

Tahun ini, The Curve, Mutiara Damansara mengubah ruang Central Court menjadi lanskap yang unik, mengambil inspirasi dari warna dan pola tenun songket yang rumit. “The Curve Raya Estetika” menawarkan pengalaman fotografi dengan background warna-warni dan detail modern. Mari rayakan Hari Raya bersama The Curve dengan membawa keluarga Anda ke sini untuk menikmati pengalaman yang menyenangkan, diselingi dengan pertunjukan tradisional dan aktivitas yang menyenangkan!

Setia City Mall merayakan Hari Raya dengan dekorasi yang mempesona di area Central Court. Dekorasi yang ditampilkan terinspirasi dari kenangan hari raya Syawal yang dekat di hati, serta dekorasi warna-warni dan cerah yang identik dengan musim perayaan ini!

Tips Rayakan Kemeriahan Idul Fitri Saat Di Rumah Saja

Tropicana Gardens Mall mengajak Anda merasakan ‘Jalinan Kasih Di Aidilfitri’ yang terletak di lantai concourse, Central Court. Belanja segala jenis makanan raya di sini. Selain bersantap di warung yang dihias dengan dekorasi tradisional, jangan lupa untuk mengambil banyak foto di sini!

Rayakan “Pesona Raya” bersama jalak! Saat Anda berbelanja dan bersantap di sini, Anda bisa menikmati pertunjukan musik live yang dikelilingi dekorasi menarik, seperti penataan ilustrasi potret dengan menggunakan cat air. Periksa jadwal dan tandai di kalender Anda untuk memulai perjalanan Anda ke The Starling. Di Bazar Aidilfitri, Anda akan menemukan semua yang Anda butuhkan untuk merayakan Hari Raya 2022 di sini!

Tahun ini, Sunway Pyramid merayakan Hari Raya dengan tema Riuh Ria Raya, yang meliputi dekorasi penuh warna dan acara seru. Mal menyambut semua pelanggan untuk mendukung barang-barang yang diproduksi secara lokal dalam semangat #SupportLocal. The Mall menyewa seniman grafiti lokal; Abdulrashade dan timnya membuat Mural Raya yang luar biasa, yang dapat dilihat di rumah-rumah desa yang indah dikelilingi oleh keindahan pepohonan hijau. Datang dan lihat sendiri karya seni ini saat Anda berbelanja di Sunway Pyramid!

Rumah Tampil Menarik Saat Hari Raya

Biarkan Da Men Mall membawa Anda ke era lain. Di Da Men Mall, abadikan kenangan nostalgia dengan “Bestnya Raya” dengan dekorasi dan dekorasi batik bertema 90-an! Mulai sekarang hingga 31 Mei 2022, kunjungi Da Men Mall, USJ untuk menciptakan pengalaman Bestnya Raya! dengan furnitur ikonik, fashion batik dan makanan Hari Raya khas tahun 1990-an. Sepertinya Anda kembali ke era ini!

Prn Johor: Saingan Sengit Bn Dan Pn Di Felda Endau

Mulai sekarang hingga 8 Mei 2022, rasakan Dreaming of Raya di Main Place Mall, USJ 21. Nikmati pola mozaik yang indah dan bunga-bunga bermekaran yang mengelilingi ruang di mall ini. Saat berada di Main Place Mall USJ, jangan lupa untuk mengambil beberapa foto menarik dan membagikannya kepada orang-orang tersayang!

Sambutan yang ditunggu-tunggu telah kembali. Mulai sekarang hingga 8 Mei 2022, IOI Mall Puchong menghadirkan Unique Eidulfitri untuk merayakan festival yang seru dan menyenangkan ini. Mal ini juga menyelenggarakan kontes online di halaman media sosialnya, menyelenggarakan berbagai pertunjukan dengan elemen Hari Raya di Lapangan Bawah Tanah-Pusat, dan menawarkan berbagai kios yang menjual barang-barang Raya untuk dibeli!

Gandakan keseruan Hari Raya Anda dengan mengunjungi pusat perbelanjaan di seluruh negara bagian Selangor, tidak hanya untuk berbelanja tetapi juga untuk mengagumi dekorasi megah yang dipajang. Jangan lupa untuk mengabadikan kenangan kunjungan Anda ke Pusat Perbelanjaan di Negara Bagian Selangor dan mempostingnya di halaman media sosial Anda dengan tagar #PusingSelangorDulu. Namun perlu diperhatikan bahwa kepatuhan terhadap SOP perlu terus ditekankan demi kesejahteraan kita bersama di musim liburan kali ini.

Kunjungi situs web resmi Tourism Selangor, www.selangor.travel untuk mendapatkan inspirasi perjalanan Anda ke negara bagian Selangor, atau ikuti akun media sosial resmi Tourism Selangor; Saluran Instagram, Facebook, Twitter, TikTok, dan YouTube Pariwisata Selangor. #PusingSelangorDulu!Pemerintah mungkin akan segera mengendurkan aktivitas haji 20 orang termasuk anggota keluarga dekat yang bekerja sama dengan Aidilfitri, namun kami diimbau untuk tidak menerima tamu.

Tak Balik Kampung Beraya? Jom Ketahui 10 Lokasi Menarik Ootd Raya Di Lembah Klang

ARTIKEL TERKAIT: Hanya karena tidak mudik, bukan berarti Idul Fitri tidak meriah! Berikut 5 cara menghindari air mata di pagi hari Syawal

Namun, bagaimana jika keluarga atau teman tetap saja keras kepala dan ingin berkunjung ke rumah Anda? Apa cara terbaik untuk mengatakan tidak dengan cara yang baik tanpa menyinggung mereka?

Baru-baru ini, sebuah rumah menjadi viral dan memasang spanduk di pintu gerbang mengatakan bahwa mereka tidak menerima tamu pada hari raya Idul Fitri. Pesannya jelas dan mudah dipahami serta dapat dilihat dari jauh.

Rumah Tampil Menarik Saat Hari Raya

Dalam menghadapi hal tersebut, ketegasan dan kejujuran kita adalah kunci utama. Selain itu, semua orang mengetahui situasi saat ini, termasuk kami, kami dianjurkan untuk duduk di rumah jika tidak ada pekerjaan di luar.

Himpunan Program Menarik Tv Alhijrah Sempena Aidiladha

Sementara itu, ada beberapa cara lain yang juga bisa dilakukan untuk mengurungkan niat mengunjungi keluarga atau sahabat di hari raya Idul Fitri nanti, di antaranya;

Beberapa hari sebelum Syawala, mengapa tidak meluangkan waktu untuk menghubungi keluarga atau teman Anda untuk mengucapkan selamat berlibur dan memberi tahu mereka tentang keputusan Anda untuk tidak menerima tamu di rumah.

Rata-rata keluarga dan kenalan adalah teman media sosial Anda. Membuat status tentang keputusan menutup pintu pada lebaran dapat memberikan pesan yang jelas kepada mereka.

Berbagi artikel tentang bahaya haji dan dampaknya dapat menjadi pengingat bagi orang lain yang mungkin telah melupakannya.

Hidup Meniti Ranjau

Sebagai tanda pribadi – mengapa tidak mengirimkan bingkisan makanan atau hadiah kepada keluarga Anda untuk mengenang mereka.

Jika masih ada orang yang keras kepala ingin mengunjungi rumah Anda – sapa dari kejauhan dan jaga jarak serta kebersihan.

Jika Anda perlu berbicara di luar pagar, lakukanlah. Saat ini, mementingkan diri sendiri tidak hanya menyelamatkan diri Anda sendiri, tetapi juga orang-orang di sekitar Anda. Tepuk dadamu, mintalah iman.

Rumah Tampil Menarik Saat Hari Raya

Dengan mengklik tombol daftar, Anda sekarang setuju dengan syarat dan ketentuan. Anda juga menyetujui semua syarat dan ketentuan dalam Pernyataan Privasi, termasuk Ketentuan Penggunaan di situs ini. Harap luangkan waktu untuk membaca dokumen Pernyataan Privasi jika Anda belum melakukannya. kami.

Meriahkan Aidilfitri Dengan Rancangan Menarik Di Tv3, Tv9

[V] TikToker Ancam Mati Setelah Membuat Prank! Korban rupanya adalah seorang ibu angkat, yang setuju untuk membantu anak muda berkarier di TikTok

Mentor Raja Viral Aznil Nawawi mengungkapkan lelucon melempar kue itu hanya akting… tetapi disarankan untuk tidak memfilmkan diri sendiri sedang ‘makan’

[v] Pemuda Jepang mengerutkan kening saat mencium bau durian, siap mengutuk! Pengguna internet Malaysia tidak puas, mereka ingin membuat mereka makan

[V] TikToker membuat lelucon yang kejam! Seorang ibu yang menggendong anaknya yang cacat terlihat sedih, mengelap kacamatanya, dan kepalanya penuh dengan kue, mengingat masa pemutusan rantai penularan COVID-19 masih berlangsung, kita semua akan merayakannya bersama keluarga hanya di rumah . Tapi kebanyakan dari kita masih ingin memastikan rumah kita terlihat cerah dan dihias dengan baik. Bagi yang kreatif dan menginginkan sesuatu yang berbeda, Anda bisa mendaur ulang barang-barang yang tersedia di rumah seperti toples kue, piring, gelas, sarung bantal, dan taplak meja.

Pengisian Komprehensif Kempen Raya Astro Sepanjang Aidilfitri Astro Selaras Himpunan Program Istimewa Dan Tawaran Eksklusif Di Kesemua Platform Merangkumi Tv, Radio, Digital, Iklan Komersial, Program Ganjaran Kesetiaan Pelanggan Dan Perkhidmatan E

Jika Anda memiliki ruang tamu yang luas, cobalah menata ulang penataan sofa dan meja. Dorong sofa ke dinding. Untuk menonjolkan sudut ini, hiasi dinding dengan aksesori atau gemerlap dengan lampu jalan.

Bagi yang memilih ruang makan sebagai sudut utama, Anda bisa mengecat ulang sebagian dinding dan mengubah warnanya. Mengubah warna dinding, kata Ibu Amilia, adalah cara paling efektif untuk membuat perbedaan yang nyata. Selain itu, dekorasi di sudut ini bisa Anda lengkapi dengan dekorasi seperti tempat lilin atau aksesoris lainnya.

Keluarkan koleksi lepek, piring, mangkok, gelas dan cangkir yang ada di dalam lemari. Atur berdasarkan pola dan warna, lalu koordinasikan dan atur berdasarkan tema dan gaya yang ingin ditampilkan di ruang makan. Misalnya gaya modern, tradisional atau bertema.

Rumah Tampil Menarik Saat Hari Raya

Untuk menonjolkan dekorasi di atas meja, hiasi dengan campuran buah-buahan seperti buah beri, plum dan anggur atau bunga dan daun segar yang dapat memberikan kesegaran pada sudut ini.

Ahmad Sarji Rasmi Rumah Kriket Melayu

Penting untuk mengatur suasana yang ingin Anda gambarkan di ruang tamu. Misalnya, pola gelap, dingin, netral atau gaya Maroko, geometris atau bergaris. Padukan sofa dengan selimut atau sofa lipat. Ini akan memberikan kontras yang berbeda dan menciptakan tampilan sofa yang lebih mencolok.

Jika Anda menggunakan gorden, cocokkan warnanya