Samsung Galaxy S9 Dan S9 – SEOUL, KOREA – FEB. 25, 2018 – Samsung Electronics Co., Ltd. Samsung memperkenalkan Galaxy S9 dan Galaxy S9+, smartphone yang mengubah cara kita berkomunikasi, berbagi, dan mengalami dunia. Dibuat untuk cara kita berkomunikasi dan mengekspresikan lebih banyak dengan gambar, video, dan emoji, Galaxy S9 dan Galaxy S9+ mendorong inovasi dengan kamera tercanggih Samsung. Didesain ulang dengan lensa bukaan ganda baru yang mendukung kamera low-light yang inovatif, kemampuan video super slow-mo, dan emoji AR yang dipersonalisasi, Galaxy S9 dan Galaxy S9+ memastikan Anda tidak pernah melewatkan momen dan membuat epik sehari-hari Anda.

Galaxy S9 dan Galaxy S9+ menawarkan pengalaman hiburan yang disempurnakan dengan speaker stereo bertenaga yang disetel oleh AKG, suara surround yang didukung oleh Dolby Atmos, dan Infinity Display ujung-ke-ujung yang disempurnakan – kunci utama warisan desain Samsung. Selain itu, Galaxy S9 dan Galaxy S9+ hadir dengan aplikasi SmartThings baru, yang mengintegrasikan layanan IoT Samsung yang ada ke dalam satu pengalaman cerdas.

Samsung Galaxy S9 Dan S9

Samsung Galaxy S9 Dan S9

“Cara kita menggunakan smartphone telah berubah seiring dengan berkembangnya komunikasi dan ekspresi diri,” kata DJ Koh, President and Head of IT and Mobile Communications di Samsung Electronics. “Dengan Galaxy S9 dan S9+, kami telah menemukan kembali kamera smartphone. Galaxy S9 dan S9+ memungkinkan konsumen untuk mengambil foto dan video hebat di mana saja, sebuah smartphone yang dirancang untuk membantu mereka terhubung dengan orang lain dan mengekspresikan diri mereka dengan cara yang unik dan pribadi.

Kelebihan Dan Kekurangan Galaxy S9 Plus

Kamera saat ini lebih dari sekadar mengambil gambar – kamera untuk terhubung dan berkomunikasi. Konsumen menginginkan kamera smartphone dengan teknologi mutakhir sehingga mereka dapat mengekspresikan diri mereka dengan gambar dan alat berkualitas tinggi untuk menceritakan kisah unik mereka sendiri. Kamera Galaxy S9 dan Galaxy S9+ dibuat dengan mempertimbangkan pelanggan ini, dengan sensor piksel ganda berkecepatan super dengan daya pemrosesan dan memori khusus yang dapat menggabungkan hingga 12 gambar berbeda menjadi satu foto berkualitas tinggi yang menakjubkan. Fitur Kamera Galaxy S9 dan Galaxy S9+:

Smartphone sering kali menjadi pilihan hiburan kami, itulah sebabnya Samsung telah menciptakan perangkat yang menghadirkan pengalaman suara premium dengan speaker stereo yang disetel AKG. Baik pengguna menonton film favorit mereka atau streaming album terbaru artis favorit mereka, suaranya jernih, tajam, dan kaya akan kualitas. Galaxy S9 dan Galaxy S9+ juga mendukung suara surround berkemampuan Dolby Atmos, yang menawarkan efek suara 360 derajat.

Pengalaman audio Galaxy S9 dan Galaxy S9+ dilengkapi dengan Infinity Display yang revolusioner dari Samsung. Pertama kali diperkenalkan pada Galaxy S8, Layar Infinity Super AMOLED yang terang dan berani menyatu langsung ke dalam ponsel tanpa bezel yang mengganggu. Dengan peningkatan kontras adaptif, pengguna dapat menggunakan perangkat mereka bahkan di bawah sinar matahari langsung.

Sebagai smartphone pertama yang mendukung aplikasi SmartThings baru, Galaxy S9 dan Galaxy S9+ adalah hub utama untuk mengelola setiap aspek gaya hidup terkoneksi di rumah, di kantor, atau di perjalanan. Aplikasi SmartThings diperkenalkan dengan S9 dan Galaxy S9+ dan terhubung ke perangkat Samsung dan non-Samsung lainnya.

Samsung Galaxy S9 Dan S9+ Sudah Tersenarai Dalam Pangkalan Data Sirim

Bagi mereka yang selalu bepergian, Samsung DeX generasi berikutnya memberdayakan gaya hidup seluler dengan menghadirkan pengalaman layar penuh yang besar ke handset seluler. Dengan sistem docking baru DeX Pad, pengguna dapat dengan mudah menghubungkan Galaxy S9 dan Galaxy S9+ ke monitor, keyboard, dan mouse yang lebih besar untuk memperluas pengalaman seluler dengan pengeditan dokumen yang disempurnakan atau game layar penuh. Pengguna dapat mengubah Galaxy S9 dan Galaxy S9+ menjadi keyboard sentuh[4] dan panel sentuh dengan DeX Pad.[5]

Samsung menetapkan standar emas untuk smartphone, termasuk tahan air dan debu IP68 dan pengisian nirkabel cepat. Galaxy S9 dan Galaxy S9+ melangkah lebih jauh. Perangkat sekarang mendukung memori yang dapat diupgrade hingga 400GB dan dilengkapi dengan prosesor aplikasi premium terbaru yang memberikan kinerja yang kuat, kecepatan jaringan yang cepat, dan pemrosesan gambar yang canggih.

Selain itu, Galaxy S9 dan Galaxy S9+ memberikan ketenangan pikiran bagi pengguna karena ponsel mereka dilindungi oleh platform keamanan tingkat pertahanan terbaru Samsung Knox 3.1. Galaxy S9 dan S9+ mendukung tiga opsi otentikasi biometrik yang berbeda – iris, sidik jari, dan pengenalan wajah – sehingga pengguna dapat memilih cara terbaik untuk melindungi perangkat dan aplikasi mereka. Perangkat mendukung mode verifikasi baru, Intelligent Scan, yang secara cerdas menggabungkan kekuatan kolektif pemindaian iris dan teknologi pengenalan wajah untuk membuka kunci ponsel pengguna dengan cepat dan nyaman di lingkungan apa pun. Galaxy S9 dan S9+ memperkenalkan sidik jari khusus, memberi pengguna opsi untuk menggunakan sidik jari yang berbeda untuk mengakses Folder Aman daripada yang digunakan untuk membuka kunci ponsel.

Samsung Galaxy S9 Dan S9

KITA. Pada, Galaxy S9 dan Galaxy S9+ akan ditawarkan dalam warna Lilac Purple, Midnight Black, dan Coral Blue untuk versi operator dan Samsung yang tidak terkunci. Pre-order akan dimulai pada 2 Maret 2018. AT&T, Sprint, T-Mobile, AS Seluler, Verizon Wireless dan Xfinity Mobile akan membawa Galaxy S9 dan Galaxy S9+ mulai 16 Maret 2018 di toko-toko dan di toko-toko Best Buy dan BestBuy.com. Amazon, Costco, Klub Sam, Target dan Walmart. Cricket Wireless dan MetroPCS menawarkan Galaxy S9 dan S9+ dalam warna Midnight Black. Samsung Galaxy S9 Enterprise Edition akan tersedia dalam warna Midnight Black. Perangkat baru akan tersedia mulai 16 Maret 2018.

Ulasan Samsung Galaxy S9+

Tersedia melalui Samsung.com dan aplikasi Shop Samsung, Galaxy S9 yang tidak terkunci berharga $719,99 atau $30/bulan dengan pembiayaan 24 bulan, dan Galaxy S9+ yang tidak terkunci yang lebih besar berharga $839,99 atau $35/bulan dengan pembiayaan 24 bulan[6].

Mulai 2 Maret 2018, pelanggan yang melakukan pre-order Samsung Galaxy S9 atau Galaxy S9+ dapat menghemat hingga $350 dengan trade-in yang memenuhi syarat[7]. Promosi ini berlangsung dalam waktu terbatas dan tersedia di Samsung.com, aplikasi Shop Samsung, dan pengecer tertentu. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi samsung.com/us/trade-in.

Dengan Samsung Premium Care, Anda mendapatkan lebih dari sekedar perlindungan untuk perangkat Anda, Anda mendapatkan tim profesional Samsung untuk datang kepada Anda. Pilih waktu dan tempat, dan mereka akan memberikan dukungan teknis satu-satu dan bantuan untuk segala hal mulai dari menyiapkan perangkat Anda, pemecahan masalah, hingga pengiriman pengganti jika terjadi sesuatu pada ponsel Anda. Premium Care adalah bagian dari komitmen Samsung untuk memastikan tempat Anda adalah tempat kami, daftarkan Galaxy S9 atau Galaxy S9+ baru Anda di mana saja di AS dan dapatkan perlindungan gratis selama satu bulan. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi: http://www.samsung.com/us/support/premium-care/.

Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac (2.4/5GHz), VHT80 MU-MIMO, 1024QAM, Bluetooth® v 5.0 (LE hingga 2Mbps), ANT+, USB Type-C, NFC, Lokasi (GPS, Galileo, Glonass, Beidou)

Jack Daniel’s Old No. 7 Whiskey Samsung Galaxy S9

Sensor Iris, Sensor Tekanan, Akselerometer, Barometer, Sensor Sidik Jari, Sensor Gyro, Sensor Geomagnetik, Sensor Hall, Sensor HR, Sensor Jarak, Sensor Cahaya RGB

Jenis Kunci Biometrik: Pemindai Iris, Pemindai Sidik Jari, Pengenalan Wajah, Pemindaian Cerdas: Otentikasi biometrik dengan pemindaian iris dan pengenalan wajah

Format Pemutaran Audio: MP3, M4A, 3GA, AAC, OGG, OGA, WAV, WMA, AMR, AWB, FLAC, MID, MIDI, XMF, MXMF, IMY, RTTTL, RTX, OTA, APE, DSF, DFF

Samsung Galaxy S9 Dan S9

[1] Bukaan ganda mendukung mode F1.5 dan mode F2.4. Bukaan ganda dipasang pada kamera belakang (Galaxy S9) dan kamera belakang lebar (Galaxy S9+) [2] Kemampuan layanan Bixby dapat berbeda di setiap negara atau operator. Login akun Samsung dan jaringan data (WiFi atau koneksi Internet) diperlukan untuk mengoperasikan fitur Bixby sepenuhnya. Perintah suara mengenali bahasa Inggris (AS), Mandarin, dan Korea. Tidak semua aksen, dialek, dan ekspresi dikenali. Perintah Suara berfungsi dengan daftar aplikasi Samsung dan pihak ketiga pilihan yang terus bertambah. Lihat “Aplikasi dengan suara” di Bixby untuk daftar aplikasi yang kompatibel. [3] Diperlukan login akun Samsung dan jaringan data (WiFi atau Internet). Kecepatan terjemahan dapat bervariasi tergantung pada koneksi internet dan jumlah kata. Fungsi ini terbatas pada bahasa yang dipilih. Untuk daftar lengkap bahasa, silakan kunjungi www.samsung.com/galaxy [4] Sentuh fungsi keyboard yang akan ditambahkan dalam pembaruan perangkat lunak yang akan datang. [5] DeX Pad dilengkapi dengan kabel HDMI, pengisi daya dinding, dan kabel data. Disarankan untuk menggunakan kabel HDMI asli dan pengisi daya dengan DX Pad. Aksesoris termasuk monitor dijual terpisah. Untuk menggunakan DeX (Galaxy Desktop), DeX Station atau DeX Pad diperlukan. Keduanya dijual terpisah. Beberapa aplikasi mungkin tidak berjalan atau memerlukan lisensi (untuk pembelian) di Samsung DeX. DeX Pad hanya mendukung Galaxy S9/S9+. (Galaxy S8/S8+ dan Galaxy Note8 mungkin didukung dengan pembaruan OS yang lebih baru.) [6] TD Bank, N.A. Program pembiayaan Samsung tertentu tunduk pada persetujuan kredit dari akun. [7] Syarat dan ketentuan berlaku dan berbeda-beda menurut pengecer. [8] Layar diukur secara diagonal sebagai persegi panjang penuh tanpa memperhitungkan sudut membulat [9] Resolusi default adalah Full HD+ dan dapat diubah ke Quad HD+ (WQHD+) di Pengaturan [10] Membawa peringkat tahan debu dan air IP68. Berdasarkan pengujian kondisi perendaman dalam air tawar hingga 1,5 meter selama 30 menit [11] Dapat bervariasi menurut pasar dan operator seluler [12] Memori pengguna kurang dari total memori karena penyimpanan sistem operasi dan perangkat lunak yang digunakan. Untuk mengelola fitur perangkat. Memori pengguna yang sebenarnya bervariasi tergantung pada operator dan dapat berubah setelah pembaruan perangkat lunak dilakukan. [13] Jangkauan Galileo dan Beidou mungkin terbatas

Daniel Seavey Why Dont We Phone Case For Samsung Galaxy S10 S21 S20 Fe S22 Ultra S10e S9 S8 Plus S7 Edge S6 + Coque Back Cover|phone Case & Covers|

Terima kasih! Email telah dikirimkan kepada Anda dengan tautan konfirmasi.

Samsung galaxy s9 5g, samsung galaxy tab s9, samsung galaxy s9 gsmarena, harga samsung galaxy s9, samsung galaxy s9 2019, samsung galaxy s9 plus, samsung galaxy s9 gold, samsung galaxy s9 128gb, samsung galaxy s9+ plus, samsung galaxy s9, samsung galaxy s9 64, samsung galaxy s9 mini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here