Sandal Di Dalam Ruangan – 5 Sandal Slipper dari Merk yang Nyaman dan Trendi untuk Dipakai di Rumah by Rahmi Anjani – Tuesday, October 13, 2020 15:01 WIB

Sebagian dari Anda mungkin akan melanjutkan WFH karena pandemi. Akhir-akhir ini banyak orang lebih banyak menghabiskan waktu di rumah karena alasan keamanan, mengingat sejumlah tempat umum masih belum berfungsi normal. Oleh karena itu, sedikit orang yang menyadari pentingnya sepatu atau sandal yang nyaman dipakai di rumah. Menyadari kebutuhan tersebut, beberapa brand alas kaki lokal pun merilis sandal yang stylish untuk menemani acara indoor tersebut.

Sandal Di Dalam Ruangan

Sandal Di Dalam Ruangan

Beberapa waktu lalu, merek alas kaki lokal Walk The Talk meluncurkan koleksi sepatu untuk digunakan di rumah. Dengan desain dan warna yang simpel namun menarik, item ini sangat cocok untuk menemani aktivitas Anda di dalam ruangan. Disajikan dalam bahan yang lembut mulai dari wool hingga linen, sandal rumah ini juga dijual dengan harga mulai dari Rp150.000 hingga Rp225.000.

Sandal Dalam Ruangan Wanita,musim Panas Wanita Dalam Ruangan Sepatu Datar Dalam Ruangan Eva Sandal Jepit Wanita Non Slip Kamar Mandi Rumah Zapatillas De Hombre

Vaia dikenal dengan sandal dan sepatu femininnya. Brand alas kaki lokal tersebut juga telah meluncurkan koleksi Vaia Home Series bagi mereka yang ingin tampil stylish namun tetap nyaman di rumah. Aneka sandal rumah dengan sol tebal, empuk, detail pita dan tali yang lucu tersedia dengan harga Rp 355.000.

Merek sepatu lokal lainnya yang menawarkan sandal dalam ruangan empuk yang cocok untuk digunakan di dalam ruangan adalah Protea. Pilihan ini juga hadir dengan desain dan bahan yang berbeda karena menyerupai sandal sehingga terlihat lebih minimalis dan netral untuk dikenakan pria atau wanita. Bree Sandals dari Prome Collection, menampilkan kombinasi kulit dan suede, dijual seharga Rp 199.000.

Pilihan sandal tertutup lainnya yang menarik dari brand lokal datang dari Valencia by Enrica. Seperti yang Anda lihat, sandal ini hadir dengan motif dan warna yang cantik, aksen pita yang manis. Solnya sengaja dibuat lembut untuk kenyamanan sepanjang hari.

Merek sepatu Yubi kerap mengeluarkan berbagai macam sepatu dengan model dan warna yang minimalis. Beberapa waktu lalu brand sepatu lokal ini merilis model sendal yang cocok digunakan untuk bekerja di rumah atau saat WFH. Kinsley Slippers dari koleksi kapsul Lines & Faces menampilkan bahan satin dan detail wajah manik-manik. Item yang juga bisa digunakan untuk casual gathering ini dijual dengan harga Rp 409.000.

Sandal Musim Panas Antiselip Sepatu Dalam Ruangan Untuk Wanita Pria Wanita Sandal Datar Antiselip Sandal Mandi Sandal Platform Rumah Tangga|

Tanaman hias di dalam ruangan, tiang bendera di dalam ruangan, tanaman untuk di dalam ruangan, antena tv di dalam ruangan, games di dalam ruangan, tanaman di dalam ruangan, bunga untuk di dalam ruangan, tanaman bunga di dalam ruangan, pohon untuk di dalam ruangan, cara menanam di dalam ruangan, tanaman air di dalam ruangan, tanaman hidup di dalam ruangan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here