An Apple A Day Keeps The Doctors Away – Bisakah pola makan nabati mengurangi risiko kanker prostat? Mengatasi Miopia pada Anak-Anak: Bisakah Waktu di Luar Ruangan Membantu? Memiliki argumen selama liburan? Inilah Cara Mematikannya Aspirin dan Tulang: Apakah Ada Hubungannya? Apakah kamu tidak ingin pergi tidur? Kelola penundaan sebelum tidur. Berjuang dengan mabuk migrain? Baca ini Apakah ganja benar-benar menghilangkan rasa sakit atau ada hal lain yang terjadi? Awali tahun baru dengan empat tips makan liburan. Persaingan saudara kandung itu normal, tetapi apakah itu membantu atau merugikan? Kanker Prostat: Berapa Lama Terapi Hormon Bertahan?

Harvard Blog Sebuah apel sehari mungkin tidak menjauhkan dokter, tapi itu masih pilihan

An Apple A Day Keeps The Doctors Away

An Apple A Day Keeps The Doctors Away

KONTEN YANG DIARSIPKAN: Sebagai layanan untuk pembaca kami, Harvard Publishing menyediakan akses ke perpustakaan konten yang diarsipkan. Catat tanggal setiap artikel diterbitkan atau terakhir direvisi. Tidak ada konten di situs ini, terlepas dari tanggalnya, yang boleh digunakan sebagai pengganti nasihat medis langsung dari dokter Anda atau praktisi lain yang memenuhi syarat.

Examining The ‘an Apple A Day Keeps The Doctor Away’ Myth

Saya tidak tahu tentang Anda, tapi saya sudah lama percaya pada apel sehari. Selalu ada sekeranjang kawat besar Galas atau Fujis di dapur saya, dan saya berbuka puasa dengan sebuah apel di email pagi. Kenikmatan apel di rumah saya bahkan melampaui batasan spesies, karena Giant Schnauzer kami melahap pil tiroidnya dua kali sehari di bagian apel. Tapi apakah ada manfaat nyata dari apel? Atau, ini hanya pepatah lama.

Jadi saya membaca dengan penuh minat sebuah laporan berjudul “Asosiasi Antara Konsumsi Apel dan Kunjungan Dokter: Menarik Kebijaksanaan Konvensional Bahwa Apel Sehari Membuat Dokter Pergi” dalam edisi minggu ini dari JAMA Internal Medicine.

Laporan tersebut diterbitkan dalam edisi perdana majalah April Fool’s Day oleh sekelompok parodi dari Dartmouth College, University of Michigan School of Nursing dan Veteran Affairs Medical Center di White River. Ini didasarkan pada data nutrisi nasional nyata yang dikumpulkan dari hampir 8.400 pria dan wanita, 753 di antaranya makan apel sehari, dan mengikuti metode penelitian yang ketat.

Mengecewakan, penelitian itu menyimpulkan, ”Bukti tidak mendukung bahwa sebutir apel sehari menjauhkan dokter; namun, sebagian kecil orang dewasa Amerika yang makan apel sehari tampaknya menggunakan lebih sedikit obat resep.”

An Apple A Day Keeps The Doctor Away By Poecillia Gracilis19 On Deviantart

Apel mungkin telah gagal dalam tes ilmiah kritis ini, tetapi Anda harus mengorek buah lezat ini dari jari saya yang dingin dan mati. Saya bertanya-tanya apakah ahli nutrisi di Harvard percaya pada manfaat apel seperti saya.

“Saya tidak makan apel setiap hari,” aku ahli diet terdaftar Kathy McManus, direktur Departemen Nutrisi di Brigham and Women’s Hospital yang berafiliasi dengan Harvard. “Namun, saya suka apel dan sering memakannya.”

McManus meyakinkan saya bahwa meskipun studi JAMA diterbitkan dengan penuh semangat, Anda dapat mempercayai selera Anda jika Anda seorang pecinta apel. Ada beberapa manfaat nyata dari apel.

An Apple A Day Keeps The Doctors Away

Untuk satu hal, Anda tidak bisa mengalahkan kenyamanan apel, kata McManus. “Mereka camilan yang mudah dikonsumsi.” Karena apel adalah 85% air menurut beratnya, apel dapat membantu Anda kenyang tanpa banyak kalori.

An Apple A Day, Keeps The Doctor Away?

Apel juga mengikuti aturan taman kanak-kanak, karena cocok dengan makanan lain. “Saya sering mendorong pasien saya untuk menggabungkan karbohidrat dengan lemak dan protein dan mengoleskan selai kacang pada apel,” kata McManus. “Keju rendah lemak juga cocok dengan apel. Apel juga bagus untuk salad dan saus.”

Keyakinan akan manfaat apel tampaknya sudah ketinggalan zaman. Tapi bisakah kita yakin? Di lapangan, agenda tak terlihat ada di mana-mana. Lagi pula, penulis JAMA memperingatkan, manfaat dari konsumsi apel yang sering telah “dipromosikan oleh media awam dan kelompok kepentingan khusus yang kuat, termasuk Apple Association of America.”

Wartawan harus mengajukan pertanyaan sulit. Orang-orang menuntut untuk mengetahui mengapa apel adalah y. Saya meminta McManus untuk mencari tahu untuk saya.

“Anda mendapatkan paket nutrisi lengkap dalam buah dan sayuran segar,” katanya. Ada bukti bagus bahwa serat larut dalam apel dapat membantu mencegah penumpukan kolesterol di dinding arteri. Apel mengandung banyak potasium, yang bermanfaat bagi mereka yang menjaga tekanan darahnya.

An Apple A Day Keeps The Doctor Away Funny Version Stick Figure Pictogram Sayings Stock Vector Image By ©leremy #64346687

McManus belum mengungkapkan hubungan keuangan dengan industri apel. Saya, di sisi lain, dapat dibeli dengan sedikit kecupan Newtown Pippins. Saya pikir bijaksana untuk menghubungi Asosiasi Apple AS untuk memberikan komentar (dan melihat apakah mereka memberi saya tawaran yang tidak dapat saya tolak).

Dalam pernyataan yang disiapkan dengan agak hati-hati, Wendy Brannen, direktur urusan publik dan konsumen untuk Asosiasi Apple AS (USApple), mengatakan: “Di sini, di USApple, kami semua untuk penelitian dan kami selalu senang menerapkan pepatah lama ‘ apel sehari’ untuk ujian”.

Namun, kata Brannen, dia dan sesama pendukung apel “percaya bahwa apel sehari benar-benar menjauhkan dokter, atau paling tidak, membuat kunjungan dokter jauh lebih menyenangkan.”

An Apple A Day Keeps The Doctors Away

Masalah orang yang tidak bersalah, tetapi konyol bahkan menyiratkan bahwa menikmati apel sehari tidak sesuai dengan pencegahan yang baik.”

Kid In Apple Costume Flat Vector Illustration. Apple A Day Keeps Doctor Away Lettering Inside Speech Bubble. Healthy Nutrition, Dieting Quote, Phrase Typography. Kids Book, Textile, Poster Clipart Royalty Free Svg, Cliparts,

Tidak bertanggung jawab untuk tidak membahas masalah publik paling kontroversial seputar apel: Apakah jus apel sama baiknya untuk Anda seperti apel utuh? McManus jelas: “Saya sangat menyarankan Anda makan apel utuh. Jusnya tidak mengandung serat yang dimiliki apel utuh, dan banyak nutrisi bermanfaat ada di kulitnya. Jus apel tidak sama dengan apel asli. .”

Apa yang kita butuhkan untuk memecahkan masalah kontroversial ini adalah data yang lebih baik. Jadi, inilah saran untuk terbitan April Mop tahun depan: “Kotak Jus atau Tulang Rahang: Uji Coba Klinis Acak Menilai Manfaat Sediaan Cair atau Padat Apel.”

Daniel Pendick adalah mantan editor eksekutif Harvard Men’s Watch. Dia sebelumnya menjabat sebagai editor dan kepala penulis untuk Cleveland Clinic Men’s Advisor dan Focus On y da Mt. Fakultas Kedokteran Sinai… Lihat bio lengkap

Bagikan halaman ini Bagikan halaman ini di Facebook Bagikan halaman ini di Twitter Bagikan halaman ini melalui email

Buy English Proverb Print

Sebagai layanan untuk pembaca kami, Harvard Publishing menyediakan akses ke perpustakaan konten yang diarsipkan. Harap perhatikan tanggal semua artikel terakhir direvisi atau diperbarui.

Tidak ada konten di situs ini, terlepas dari tanggalnya, yang boleh digunakan sebagai pengganti nasihat medis langsung dari dokter Anda atau praktisi lain yang memenuhi syarat.

Diet terbaik untuk kebugaran kognitif benar-benar GRATIS saat Anda mendaftar untuk mendapat peringatan dari Harvard Medical School

An Apple A Day Keeps The Doctors Away

Mendaftar untuk tips gaya hidup, dengan cara melawan peradangan dan meningkatkan status kognitif, ditambah kemajuan terbaru dalam pengobatan pencegahan, diet dan olahraga, pereda nyeri, manajemen tekanan darah dan kolesterol, dan banyak lagi.

Frank & Funny They Say An Apple A Day

Dapatkan tips dan panduan bermanfaat untuk segala hal, mulai dari melawan peradangan hingga menemukan diet terbaik untuk menurunkan berat badan… mulai dari olahraga untuk membangun otot inti yang lebih kuat hingga tips pengobatan katarak. Plus, berita terbaru tentang kemajuan medis dan terobosan dari para ahli di Harvard Medical School. Wikipedia mengatakan bahwa pepatah asli yang tercatat di media pada akhir abad ke-19 adalah “makan apel sebelum tidur, dan Anda akan membuat dokter tidak mencari nafkah.” Versi modern paling ringkas terlihat pada akhir abad ke-19 dan tepat di awal abad ke-20.

Tetapi apakah pepatah itu benar? Ya dan tidak. Itu dipelajari dan hasilnya diterbitkan dalam jurnal medis peer-review, seperti yang mungkin bisa Anda tebak. Menggunakan data dari National Health and Nutrition Examination Survey (NHANES) 2007-2008 dan 2009-2010, sebuah studi tahun 2015 yang diterbitkan dalam Journal of American Medical Association, Internal Medicine menemukan bahwa setelah disesuaikan dengan karakteristik sosiodemografi dan terkait kesehatan, terdapat tidak ada perbedaan yang signifikan secara statistik antara pemakan apel dan bukan pemakan apel dalam hal kunjungan ke dokter. Namun, sebelum penyesuaian dilakukan pada hasil, “pemakan apel lebih mungkin, dalam analisis kasar, menjauhkan dokter (dan obat resep): 39,0 persen pemakan apel menghindari kunjungan dokter dibandingkan dengan 33,9 persen dari mereka yang tidak jangan makan apel.” Kesimpulannya adalah bahwa “bukti tidak mendukung bahwa sebutir apel sehari menjauhkan dokter; namun, sebagian kecil orang dewasa Amerika yang makan apel sehari tampaknya menggunakan lebih sedikit obat resep.”

Apel rendah lemak dan kalori serta mengandung sekitar empat gram serat, yaitu 17 persen dari nilai harian yang direkomendasikan. Apel juga merupakan sumber vitamin C yang baik.

Ketika makanan memiliki lebih sedikit kalori pada berat makanan tertentu, mereka dikatakan kurang padat kalori. Seperti yang Anda lihat dari skala kepadatan kalori di bawah ini, buah-buahan dan sayuran berada di ujung bawah skala kepadatan kalori, menjadikannya makanan yang sangat diinginkan untuk ditambahkan dalam diet Anda.

An Apple A Day Keeps The Doctor Away Message With A Wood Apple Stock Photo

Saya telah ditanya beberapa kali minggu ini tentang diet yang baik untuk memulai jika Anda mencoba memperbaiki kebiasaan makan Anda.

Memilih diet untuk menurunkan berat badan dan kesehatan bisa membingungkan. Yang benar adalah bahwa ada sejumlah diet yang bisa