Benarkah Minyak Krill Dapat Turunkan Berat Badan

27

Benarkah Minyak Krill Dapat Turunkan Berat Badan – Saya adalah orang yang beresiko terkena penyakit akibat kolesterol tinggi. Ayah saya terkena stroke tahun lalu. Faktor genetik dan pola makan saya yang doyan makanan berlemak, terutama sate kambing yang selalu menjadi makanan favorit saya, mungkin menjadi penyebab penyakit saya.

Suatu kali saya merasakan sakit di bagian belakang leher dan bahu saya. Saya juga sering sakit kepala. Berhubung saya pernah mengalami sakit ini bersamaan di satu titik, saya melakukan pencarian acak di internet, penyakit apa yang saya derita dan ternyata karena kolesterol tinggi, tentunya karena pola makan saya yang tidak terkontrol.

Benarkah Minyak Krill Dapat Turunkan Berat Badan

Benarkah Minyak Krill Dapat Turunkan Berat Badan

Rasa panik kemudian menghantuiku. Khawatir, saya pergi ke klinik untuk memeriksa kadar kolesterol saya. Dan hasilnya kolesterol saya mencapai 225. Bukan angka yang ideal, karena kadar kolesterol baik di bawah 200. Saya kemudian disarankan untuk minum minyak ikan selama sebulan, alhasil rasa berat dan nyeri berkurang, meski terkadang saya masih migrain.

Gold G® Antartic Gold Krill Oil

Suka atau tidak suka, saya akhirnya berhasil mengatur pola makan saya. Saya sedikit terkejut dengan perubahan ini, setelah sebelumnya saya bisa makan enak sesuka hati, saya sekarang menjadi orang yang pilih-pilih saat makan. Saat itu ada penolakan terhadap anjuran untuk mengkonsumsi minyak ikan. Karena sepertinya menurunkan kadar kolesterol saya bukanlah yang terbaik.

Suatu pagi saya tiba-tiba melihat email yang masuk ke kotak masuk Gmail saya. Pada Jumat, 8 April 2016, para blogger Kalbe Pharma diundang untuk berkumpul di Rumah Makan Bambu Desa untuk berdiskusi tentang kesehatan. Saat itu saya belum tahu apa yang akan dibahas tentang kesehatan. Saya langsung konfirmasi untuk mendaftar acara tersebut.

Pada hari-H, saya datang bersama dua teman saya untuk mengikuti acara tersebut. Sesi pertama adalah pembicaraan kesehatan yang dipertanyakan tentang gaya hidup sehat oleh Dr. Amy, seorang ahli di bidangnya. Pembicaraan khusus Dr. Amy adalah tentang kesehatan jantung dan penyakit yang disebabkan oleh kolesterol tinggi. Saya langsung tertarik dengan pembahasannya karena saya mengalami langsung apa yang dibicarakan.

Kemudian pada sesi kedua Kalbe Pharma, kontestan diajak untuk bertanya tentang produk baru Kalbe Pharma, seperti H2 Health dan Happiness Superba Krill Oil yang dipasarkan untuk menjawab pembahasan Dr. Amy sebelumnya tentang jantung dan kolesterol. Tanpa basa-basi lagi, tanya saya penasaran dengan tulisan di banner yang menyatakan bahwa H2 Health & Happiness Superba Krill Oil 48X lebih baik dari minyak ikan.

Manfaat Omega 3 Dalam Fish Oil Untuk Redakan Nyeri Sendi

Kalbe Pharma menjawab “benar” bahwa H2 Health & Happiness Superba Krill Oil 48X lebih baik dari minyak ikan biasa. Faktanya, 1 tetes H2 Health & Happiness Superba Krill Oil setara dengan 3 (tiga) tetes minyak ikan biasa. Jadi perbandingannya mungkin logis. Tentunya produk tersebut cukup dimakan sekali sehari sebagai pengganti minyak ikan yang seharusnya dua sampai tiga kali sehari.

Beruntung bagi kita! Setiap peserta blogger gathering diberikan sebotol H2 Health & Happiness Superba Krill Oil untuk dikonsumsi. Satu botol berisi 30 butir yang berarti dapat dikonsumsi selama 30 hari. Kalbe Pharma juga menyediakan pemeriksaan kadar kolesterol gratis selama acara berlangsung. Wah, kebetulan saya sudah lama tidak cek kadar kolesterol.

Saya langsung berkonsultasi ke meja yang disediakan panitia untuk mengecek langsung kadar kolesterol. Waktu itu hasil test kadar kolesterol saya 189, wah perlu diwaspadai nih. Nah, berhubung saya sudah mendekati ambang batas kadar kolesterol, saya bertekad untuk mengkonsumsi H2 Health and Happiness Superba Krill Oil ini untuk M E M B U K T I K A N bahwa efektifitas penurun kolesterol itu benar adanya.

Benarkah Minyak Krill Dapat Turunkan Berat Badan

Besoknya saya berencana untuk mulai mengkonsumsi H2 Health and Happiness Superba Krill Oil. Saya minum sesuai anjuran sebelum tidur agar minyak yang berasal dari zooplankton yang hanya terdapat di Antartika ini dapat bekerja dengan baik dan maksimal. Sebelum saya ceritakan pengalaman saya dan hasil mengkonsumsi H2 Health and Happiness Superba Krill Oil, silahkan tonton dulu video tentang kolesterol dibawah ini. Penyakit adalah kutukan bagi saya. Apa itu kolesterol? Apa solusinya?

Saya Vs Kolesterol: Diari 30 Hari Mengonsumsi Superba Krill Oil

H2 Health & Happiness Superba Krill Oil berasal dari kedalaman Samudra Antartika untuk membantu mengurangi lemak jahat dan menggabungkan pemanenan minyak krill kesehatan dengan pemanenan ramah lingkungan dan pemrosesan berstandar internasional.

Minyak krill dipanen dengan sistem penangkapan ikan yang ramah lingkungan dan diproses langsung di atas kapal, sehingga kelestarian dan kualitasnya sangat terjaga.

Krill mengandung Astaxanthin yang merupakan sumber antioksidan alami. Antioksidannya terbukti 48 kali lebih banyak dari minyak ikan biasa

Jadi sudah cukup jelas bukan? Itulah perkenalan singkat tentang produk Kalbe PharmaH2 Health & Happiness Superba Krill Oil. Asal, proses dan bagaimana khasiatnya yang sangat baik untuk kesehatan. Dan hanya 1 (satu) hal yang harus saya lakukan sekarang. Konsumsi dan buktikan khasiatnya. Kita akan melakukannya!

Sungguh Menakjubkan Manfaat Omega 3

Minggu pertama saya mulai mengkonsumsi H2 Health & Happiness Superba Krill Oil secara tidak teratur. Saya pertama kali mengambilnya pada hari Sabtu, 9 April 2016, pada hari-hari berikutnya terkadang saya lupa mengambilnya karena sibuk bekerja atau tertidur. Diminta mengingatkan istri, tapi terkadang istri juga lupa mengingatkan.

Minggu pertama saya mengkonsumsinya, saya masih setia dengan makanan kesukaan saya yaitu sate kambing. Saya juga makan daging kambing olahan 3 kali selama seminggu itu. Bayangkan betapa tidak sehatnya makanan favorit saya ini jika dikonsumsi dalam jumlah banyak. Tapi aku selalu mengalah pada godaannya. Makanan berlemak seperti gorengan juga sangat menggoda untuk disantap.

Minggu pertama saya minum H2 Health & Happiness Superba Krill Oil hanya beberapa tetes saja. Karena merasa kurang teratur, saya berinisiatif mengingatkan diri sendiri untuk mengkonsumsi secara rutin dengan alarm setiap jam 9. Meski sudah dengan bantuan alarm, disebut memprihatinkan karena kadar kolesterolnya masih di bawah 200, demikian. Lupa ingat, kadang ingat tapi banyak lupa.

Benarkah Minyak Krill Dapat Turunkan Berat Badan

Kemudian datang lagi email dari Kalbe Pharma pada tanggal 29 April 2016 yang mengingatkan tentang kompetisi blog sebagai kelanjutan dari acara Blogger Gathering. Kontes blog ini berakhir pada Rabu, 18 Mei 2016. Dan saya mau tidak mau harus rajin mengkonsumsi H2 Health & Happiness Superba Krill Oil agar bisa selesai sebelum blog contest ini berakhir untuk berbagi pengalaman saya mengkonsumsinya. Dengan bantuan istri, alarm, dan tentunya saya menaruh H2 Health & Happiness Superba Krill Oil di tempat yang mudah terlihat sehingga saya ingat untuk mengkonsumsinya setiap malam.

Buy Minyak Ikan Omega 3 Epa & Dha 2250 Mg

Minggu ketiga asupan H2 Health & Happiness Superba Krill Oil dimulai dengan mudah sebelum tidur. Tapi kembali saya teringat pembahasan dr. Amy di acara Blogger Gathering bahwa obat itu hanya adjunct atau tambahan. Jadi, saya rasa mengkonsumsi H2 Health and Happiness Superba Krill Oil saja tidak cukup. Saya ingat apa yang dikatakan Dr. Amy tentang makan sehat dan gaya hidup sehat.

Yang pertama adalah makanan sehat. Saya membeli buah-buahan berkali-kali untuk mendukung diet harian saya. Sarapan saya sama setiap hari. Istri saya masih sibuk di pagi hari dengan bayi saya yang baru berumur 10 bulan dan tentunya saya harus “mohon pengertiannya” untuk menerimanya. Setiap hari, jika bukan telur, maka ayam. Jadi saya mendukung diet harian saya dengan buah-buahan.

Buah yang paling sering dikonsumsi adalah apel, jeruk, dan alpukat. Jangan anggap enteng asupan buah. Seperti dilansir New England Journal of Medicine, mengonsumsi buah setiap hari dapat melindungi Anda dari risiko penyakit akibat kolesterol tinggi, seperti penyakit jantung dan stroke.

Di akhir minggu ketiga, saya menghabiskan setengah botol H2 Health & Happiness Superba Krill Oil. Hal yang belum saya lakukan adalah olahraga teratur, ok akhir pekan ini saya berencana servis sepeda untuk dipakai minggu depan. Dulu saya bersepeda ke kantor atau bersepeda setiap hari, tapi berhenti sampai sekarang karena istri saya sedang hamil, padahal bayi saya sudah 10 bulan.

Alasan Kini Saatnya Beralih Konsumsi Krill Oil Untuk Jantung Sehat

H2 Health & Happiness Superba Krill Oil sangat memotivasi saya, saya mulai rutin bersepeda setelah mengkonsumsinya malam sebelumnya. Seperti yang saya kutip dari situs www.daherba.com, olahraga seperti bersepeda, berenang dan lari merangsang produksi enzim tertentu untuk memindahkan kolesterol LDL dari darah ke hati, dimana LDL tersebut akan diproses untuk dikeluarkan dari tubuh. .

Minggu keempat menjelang berakhirnya H2 Health & Happiness Superba Krill Oil, yang saya lakukan hanyalah rutinitas yang saya lakukan sebelumnya. Konsumsi H2 Health & Happiness Superba Krill Oil saat makan dan bangun tidur secara teratur, kurangi makanan berlemak, olahraga teratur dan tentunya sebelum tidur.

Dan akhirnya mulai minggu kelima tinggal beberapa tetes H2 Health & Happiness Superba Krill Oil yang tersisa. Jumat, 13 Mei 2016 H2 Health & Happiness Superba Krill Oil tinggal 3 (tiga) tetes lagi untuk digunakan. Artinya Minggu, 15 Mei 2016 adalah hari terakhir untuk mengkonsumsi H2 Health and Happiness Superba Krill Oil dan saya bisa mengecek kadar kolesterol saya pada Senin, 16 Mei 2016.

Benarkah Minyak Krill Dapat Turunkan Berat Badan

Senin, 16 Mei 2016 akhirnya tiba. Saya cek kadar kolesterol saya di Apotek K24 karena hampir setiap hari saya melewatinya. Saya cek sepulang kerja, jam 16.00 WIB, jadi sekitar 19 jam setelah saya minum terakhir H2 Health & Happiness Superba Krill Oil.

Minyak Ikan Omega 3 Untuk Buah Pinggang Sihat

Sedikit gugup saat mengambil darah. Saya takut kolesterol saya tinggi. Saat basa-basi petugas meminta saya untuk mengecek kadar kolesterol jika ada keluhan. Saya hanya menjawab ini untuk testimoni penggunaan H2 Health & Happiness Superba Krill Oil. Detik demi detik aku merasakan hitungan mundur melambat, detak jantungku semakin tidak beraturan. Dan akhirnya……..

Kadar kolesterol saya 184!! Turun 5 poin dari sebulan yang lalu setelah mengkonsumsi H2 Health & Happiness Superba Krill Oil. Saya diberitahu bahwa H2 Health and Happiness Superba Krill Oil telah berhasil. Meski tidak banyak, yang terpenting adalah H2 Health and Happiness Superba