Komika Gebi Ramadhan Meninggal Dunia Akibat Kanker Hati

34

Komika Gebi Ramadhan Meninggal Dunia Akibat Kanker Hati – Kabar meninggalnya komedian Gaby Ramadhan kembali menjadi sumber duka di dunia hiburan Indonesia. Finalis kompetisi stand up comedy Indonesia season 6 ini menghembuskan nafas terakhirnya pada Selasa (15/1). Kabar meninggalnya komikus kelahiran Cilegon, Banten itu diumumkan istri Ernest Prakasa, Meira, melalui akun Instagram pribadinya.

Unggahan tersebut memperlihatkan Gabi Ramadan berakting di Milly & Mamet. Gabi berperan sebagai penjual nasi goreng dalam film arahan sutradara Ernest Prakarsa ini. Berikut lima fakta meninggalnya komedian Gabi Ramadan.

Komika Gebi Ramadhan Meninggal Dunia Akibat Kanker Hati

Komika Gebi Ramadhan Meninggal Dunia Akibat Kanker Hati

Direktur Vidy membenarkan kabar meninggalnya Gabi Ramadan. Ia mengatakan Gabi meninggal dunia di RS Krakatau Medica, Silgun sekitar pukul 17.25 WIB. Vidi juga menjelaskan bahwa Gabi meninggal dunia karena penyakit kanker hati yang dideritanya sejak tahun 2017 lalu.

Mengulik Kehidupan Pernikahan Berbumbu Komedi Di Film ‘milly & Mamet’

Gabi Ramadhan meninggal di usia yang sangat muda, 24 tahun. Dia diakui oleh masyarakat luas di usia muda karena bakatnya di dunia hiburan sebagai seorang komika. Ia mampu menjadi finalis dan masuk sebagai 5 besar stand up comedy Indonesia season 6.

Namun, pencapaian prestasi tersebut tidaklah mudah baginya. Mulai dari ketidaksetujuan orang tuanya, keluar dari Persatuan Stand Up Indo BSC (Banten, Serang, Cilegon) karena menghadapi ujian nasional, hingga gagal di tengah jalan mengikuti lomba stand up nasional. Namun karena kemauannya yang kuat, kini banyak orang yang menyadari potensinya sebagai komika profesional.

Baca Juga:- Kisah Istri Ernest Prakasa Saat Gabi Ramzan Bintangi ‘Milly & Mamet’ – Komik Gabi Ramzan Meninggal karena Kanker Hati – Film Peraih Penghargaan ‘Milly & Mamet’ Karya PPATK

Gabi Ramadhan sudah lama menjauh dari dunia stand-up comedy sejak didiagnosa menderita kanker hati. Meski tengah berjuang melawan penyakitnya, Gabby tetap menerima ajakan Ernst untuk tampil di film blockbusternya Milly & Mamet di penghujung tahun 2018 lalu.

Gejala Kanker Hati Yang Merenggut Nyawa Komika Gebi Ramadhan

Gabi berperan sebagai penjual nasi goreng. Memainkan perannya dalam film ini merupakan penampilan terakhirnya, karena Gabi Ramadan harus menyerah setelah lama berjuang melawan penyakitnya dan sedang menghembuskan nafas terakhirnya.

Pada Agustus 2018, Stand Up Indo Association mendonasikan uang untuk membantu Gabi Ramadan dalam pengobatan kanker livernya. Bahkan, pria kelahiran 22 Februari 1994 itu ikut serta dalam open mic di atas panggung. Ia mengaku senang saat itu. Bahkan, Gabi Ramadan pun mengaku tak merasakan sakit saat berada di atas panggung menghibur penonton.

Kabar meninggalnya Gabi Ramadan kini sudah sampai ke telinga banyak orang. Banyak orang juga menyampaikan belasungkawa atas hilangnya komik baby face. Sontak, postingan terakhir Gabi Ramadan di Instagram dipenuhi ucapan belasungkawa dan belasungkawa dari warganet. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada warga Gabi Ramadan yang telah menjadi komik yang membuat banyak orang tertawa.

Komika Gebi Ramadhan Meninggal Dunia Akibat Kanker Hati

Seperti yang ditulis oleh pemilik akun Instagram @optimusfelxx. “Terima kasih, Pak, telah membuat kami tertawa karena pendirian Anda,” tulisnya.

Fakta Meninggalnya Komika Gebi Ramadhan, Sakit Tetap Melawak

Akun @aprilia menulis: “Innaahi wainnailaihi rojiun,,semoga dia di tempat terbaik @gebi_ramadhan aamiin,,,sedih mendengarnya,,fav komik dengan gaya kocak lucu,,selamat tinggal Husnul Khotimah geb” Herma.

Baby Ramadan bukan hanya seorang komedian yang dikenal memiliki wajah baby face, namun juga dikenal memiliki fitur open mic dalam adegan stand up comedy. Dia sering menunjukkan gerakan anggun sebagai tindakan untuk meningkatkan materi komedi selama mic terbuka.

Baca lebih banyak berita tentang artis / selebritas / sepak bola / informasi eksklusif dengan lebih mudah di aplikasi. Unduh aplikasi Android dari sini. Unduh aplikasi iOS di sini Comica Gabi Ramadan meninggal dunia. Seorang pria yang muncul sebagai cameo di film “Milly & Mamet” meninggal di usia 24 tahun.

Kabar perpisahan Gabi dibenarkan oleh manajer Vidy. “Ya meninggal dunia lebih awal pukul 17.25 WIB di RS Silgun,” kata Vidy, Selasa (15/1).

Hilang Kabar, Ternyata 10 Artis Ini Telah Meninggal Dunia

Vidi mengatakan, Gabi meninggal karena kanker hati yang dideritanya sejak akhir 2017 lalu. Gabi rencananya akan dimakamkan pada Rabu (16/1) pukul 09.00 WIB.

Namun, Vidy mengaku tidak mengetahui di mana Gabi dimakamkan. “Saya belum tahu tempatnya. Tapi kemungkinan di Cilegon karena memang dari sana dia berasal,” ujarnya.

Dalam unggahan di akun Instagramnya, Earnest menjelaskan bahwa di tengah penyakitnya, Gaby berjuang keras menerima tawarannya untuk membintangi film “Milly & Mamet”.

Komika Gebi Ramadhan Meninggal Dunia Akibat Kanker Hati

Earnest menulis: “Di tengah perjuangannya melawan kanker hati, @gebi_ramadhan menerima undangan saya untuk bermain @millymametthemovie. Sekarang Gebi telah pergi. Selamat tinggal Geb. Kami mencintai kalian semua.”

Ini 4 Bubur Manis Tradisional Yang Nggak Boleh Kalian Lewatkan Selama Ramadhan

Ketertarikan Gabi Ramadan pada stand-up comedy bermula saat kakaknya menunjukkan video penampilan Raditiya Dikka pada 2011. Kemudian setahun kemudian bergabung dengan Stand Up Indo Banten Association, Serang, Cilegon.

Gebi menjadi komik pembuka tur stand up comedy Ge Pamungkas bertajuk 3GP Tour pada tahun 2013 lalu. Kemudian pada tahun 2016, Gebi akhirnya berhasil menjadi finalis Stand Up Comedy Indonesia Season 6 (SUCI 6). Jakarta – Gebi Ramadhan meninggal dunia. Tanggal 15 Januari 2019 di RS Krakatau Medika Cilegon karena penyakit kanker hati. Siapakah sebenarnya Gabi Ramadhan?

Gebi Ramadhan dikenal sebagai komedian dari Komunitas Stand Up Indo Banten, Serang, Cilegon (BSC) (sekarang Komunitas Stand Up Indo Serang). Ia mulai dikenal setelah tampil di Stand Up Community League yang diselenggarakan oleh Kompas TV dengan membawa komunitasnya Stand Up Indo BSC pada tahun 2014.

Pada tahun 2016, Gibi menjadi salah satu finalis Stand Up Comedy Indonesia musim keenam (SUCI 6). Gabby akhirnya finis di posisi 5 besar SUCI 6 setelah mendapat poin terendah yang dikumpulkan dari juri dan gantung mic.

Ramadhan: Lakukan 4 Hal Ini Agar Jadi Orang Yang Lebih Baik

Gabi Ramadhan memiliki bakat komedi sejak kecil. Dia sering menjadi pusat lelucon anak-anak di kelas dan melakukan stand-up pria sambil bercanda di depan kelas. Gaby mulai tertarik dengan stand up comedy saat diperlihatkan video stand up comedy oleh kakaknya Raditya Dikka pada tahun 2011.

Gabby bercirikan goyangan anggunnya hingga bertingkah bak penyanyi dang dot. Hal ini untuk menyempurnakan materi komedinya saat melakukan stand up comedy.

Didiagnosis menderita kanker hati pada awal tahun 2018, Gabby sempat rehat dari dunia stand up comedy karena penyakit yang dideritanya.

Komika Gebi Ramadhan Meninggal Dunia Akibat Kanker Hati

Pada tanggal 17 Agustus 2018 lalu, Stand Up Indo Association melakukan aksi dengan mengadakan acara bertajuk ‘Comedy Treatments’. Pertunjukan itu untuk mengumpulkan dana guna membantu pengobatan kanker Gabby.

Komika Gebi Ramadhan Meninggal Karena Kanker

Karya terakhir Gabi di dunia seni adalah berakting di film Milly & Mamet. Gabi berperan sebagai penjual nasi goreng di film ini.

Selama syuting film tersebut, Gabi sedang sakit. Ia bahkan menemani ibunya syuting bersama sutradara Ernest Prakasa.Kanker hati membuat komikus yang meninggal di usia 24 tahun itu tidak bisa makan beberapa jenis makanan.

Dinda berkata: “Gabby baru saja kembali ke rumah sakit pada hari Minggu dan dia sangat sakit. Gabby memiliki banyak tabu, ya, tapi Gabby tidak tahan lagi makan tabu itu.”

“Sebenarnya kemarin masih bisa ngobrol, tapi hari ini sama sekali tidak bisa bicara, sakit banget,” sambungnya.

Robby Abbas Prihatin Artis Va Jadi Tersangka

Sebelum ditutup pukul 17.25 WIB, Dinda mengatakan kondisi sahabatnya itu tidak stabil dan sudah dipasang mesin untuk mendukung kesembuhannya.

“Dulu kondisinya 75 persen stabil, hanya karena makan tabu. Saat Mili keguguran, kondisinya membaik dan dibawa ibunya,” kata Dinda.

Karier Gabi Ramadan berakhir dengan berperan sebagai penjual nasi goreng dalam film Milly & Mamet The Movie.

Komika Gebi Ramadhan Meninggal Dunia Akibat Kanker Hati

Berita Pulau Jawa Patut Banyak Gempa, Ternyata Ada Sesar Mematikan Sesar Kandang, Seberapa Berbahayakah?

Ramadhan: Meski Enak, 4 Makanan Ini Bisa Buat Kita Lebih Cepat Haus

Freddie Sambo berita dari interogasi, pengacara keluarga Brigadir Jenderal Jay: Kami tahu betapa kayanya orang ini.

#Cara mengenali kehamilan berdasarkan tanggal lahir dan tahun #Pankasila #Militer #Kalender Jepang #Anjing vs manusia #Ulang tahun Anda #Cara mengenali kehamilan berdasarkan tanggal lahir dan tahun #Cara mengenali kehamilan berdasarkan di tanggal lahirmu #Cara Pijat Agar Cepat Haid Dapatkan #Pijat Agar Berhenti Batok, Jakarta Selasa (15/1/2019) Kabar duka dari dunia komik atau scene stand up comedy tanah air diterbitkan. Gabi Ramadan, salah satu pemeran film tersebut

Gabi Ramadan menghembuskan nafas terakhir di RS Krakatau Medika, Cilegon, Banten pada Selasa (15/1/2019). Dia meninggal pada usia 24 karena kanker hati.

Di tengah perjuangannya melawan kanker hati, @GebiRamadhan menerima ajakan saya untuk membintangi @millymametmovie. Sekarang Gabi sudah pergi. Selamat tinggal Gabe, kami semua mencintaimu,

Gebi Ramadhan Meninggal Karena Kanker Hati Di Usia 24 Tahun, Enggak Nyangka 3 Makanan Favorit Ini Jadi Penyebab Utamanya

Kak Nasgurek @gebiramadhan, terima kasih atas tawa yang kalian berikan kepada kami, semoga setiap tawa yang kalian buat dibalas dengan pahala dan ditempatkan di surga yang terbaik.

Gabi sebenarnya menderita kanker hati. Namun ia tetap menerima tawaran untuk tampil di film ini.

Pria asal Sereng, Banten ini hadir sebagai penjual nasi goreng kocak. Gaby yang bersaing dengan Julie Estelle dan Yoshi Sudarso mampu mengocok perut penonton dengan tingkah polosnya.

Komika Gebi Ramadhan Meninggal Dunia Akibat Kanker Hati

**Gempa Cianjur meluluhlantakkan tanah Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: Rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan yang diberikan berupa sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita adalah harapan mereka.

Tahun Penuh Duka, Ini Daftar 10 Seleb Muda Yang Meninggal Di Tahun 2019

Gabi adalah seorang komedian sebelum memasuki dunia film. Ia merupakan finalis Indonesia Stand Up Comedy Season 6 (SUCI 6). Namanya mulai melejit dan dipercaya untuk mengisi beberapa acara komedi off air serta acara komedi selebriti yang berlangsung.

Gaby dikenal dengan gerak anggunnya dalam adegan stand up comedy. Mahasiswi Universitas Sultan Agung Thirtayasa ini juga kerap bercerita tentang keprihatinannya terhadap perempuan. Senyuman dan ekspresi polosnya selalu bisa membuat penonton senang.

Kini Gabi telah kembali padanya. Pengguna internet juga mengirimkan doa yang tulus untuk komik dengan fitur khusus