Lawan Flu Dengan Minyak Esensial – Saat anak masuk angin, jangan langsung diberikan obat ya, Bu. Pasalnya, terlalu banyak minum obat kimia juga tidak baik untuk tubuh. Selama flu, saluran udara biasanya tersumbat sehingga sulit bernapas dengan bebas. Bahkan tanpa obat, ibu dapat meredakan gejala flu bayinya dengan bantuan minyak esensial.

Minyak atsiri yang mengandung peppermint dapat membantu meredakan sakit perut/mual atau diare anak Anda. Kandungan peppermint pada essential oil dapat membantu menenangkan otot pencernaan dan mengeluarkan gas di perut yang menyebabkan sakit perut/mual. Peppermint essential oil ternyata bisa digunakan untuk meningkatkan energi dan stamina serta juga memiliki kemampuan untuk menurunkan kadar hormon stres kortisol,

Lawan Flu Dengan Minyak Esensial

Lawan Flu Dengan Minyak Esensial

Berdasarkan penelitian, lavender essential oil mampu menurunkan kadar hormon stres kortisol dalam darah manusia. Minyak lavender juga efektif dalam mendorong tidur nyenyak dengan meningkatkan gelombang alfa di otak manusia (terkait dengan relaksasi dan tidur nyenyak). Untuk mendapatkan manfaat tersebut, Anda cukup mengoleskan minyak esensial lavender pada perut anak Anda kemudian memijatnya dengan lembut.

Cypress Essential Oil Yl 15 Ml

Batuk dan pilek/flu/hidung tersumbat adalah penyakit yang paling umum pada anak-anak dan bayi. Salah satu cara untuk mengobati dan meredakannya adalah dengan menggunakan minyak esensial eucalyptus secara rutin. Minyak kayu putih yang memiliki sifat antibakteri dan mampu melemaskan otot-otot hidung telah digunakan sejak zaman dahulu untuk mengatasi hidung tersumbat atau sesak napas yang disebabkan oleh bakteri.

Minyak esensial tea tree dikenal memiliki sifat antibakteri, antiseptik, dan antijamur. Tak heran jika minyak esensial jenis ini dikenal ampuh mencegah infeksi kulit atau ruam. Caranya cukup dengan mengoleskannya secara perlahan pada bagian kulit si kecil yang terkena ruam.

Selama ini chamomile dikenal sebagai salah satu jenis teh yang memiliki banyak khasiat, salah satunya sebagai pencegah stres dengan merelaksasikan tubuh. Ternyata, khasiat tersebut juga dirasakan pada minyak esensial chamomile. Dengan menggunakan minyak esensial chamomile, Anda telah membantu merilekskan tubuh dari berbagai pikiran yang membuat stres. Kombinasikan minyak esensial chamomile dengan lavender untuk manfaat ganda: tidur nyenyak dan juga rilekskan tubuh Anda untuk melepaskan stres.

Essential oil yang satu ini mengandung banyak sekali bahan aktif yang sangat baik untuk membantu melegakan pernapasan dan hidung tersumbat.

Jual Gogeta Essential Oil Anak Aromaterapi Anti Flu

Bonnells Essential Oil terbuat dari 100% bahan alami seperti eucalyptus, peppermint dan minyak lemon. Minyak ini diformulasikan khusus untuk menyembuhkan bayi Anda.

Essential oil ini dibuat dengan bahan-bahan yang dijamin 100% alami dan aman. Ibu dapat memberikan minyak ini untuk meredakan gejala pilek dan batuk seperti hidung tersumbat dan sesak napas.

Produk ini merupakan perpaduan dari beberapa essential oil seperti eucalyptus, lavender, cinnamon, lemon, tea tree, cajuput, peppermint dan chamomile. Perpaduan berbagai essential oil membantu mengatasi gejala batuk flu pada anak.

Lawan Flu Dengan Minyak Esensial

Minyak kayu putih berfungsi sebagai dekongestan, pereda napas, dan pereda nyeri. Minyak lavender berperan sebagai antibakteri dan antimikroba yang dapat melawan virus penyebab pilek pada Si Kecil. Meskipun pohon teh bertindak sebagai antiseptik.

Jual Hale For Adult Blend Essensial Oil 100% Pure / Minyak Esensial Racikan Untuk Batuk Pilek Dewasa

Aromanya yang segar sangat efektif untuk mengobati migrain, masuk angin, meredakan sakit gigi, menjaga kesehatan mulut, mengobati sakit perut, mengurangi infeksi sinus, mengobati bengkak, mual, gangguan lambung dan membantu meredakan alergi.

Memiliki kandungan menthol yang sangat tinggi sehingga efektif meredakan masalah lambung, gangguan pencernaan dan dapat memperlancar pernafasan.

Efektif menghangatkan tubuh dan meredakan batuk dan pilek/flu. Aromanya lembut dan tidak mengiritasi kulit anak Anda saat dioleskan ke tubuh. Dapat digunakan sebagai aromaterapi, minyak oles dan minyak pijat.

Young Living Essential Oil RC bisa menjadi pilihan bijak untuk meredakan flu anak Anda. Essential oil yang satu ini mengandung banyak sekali bahan aktif yang sangat baik untuk membantu melegakan pernapasan dan hidung tersumbat. Eucalyptus Globolus, Eucalyptus Radiata, Eucalyptus Citriodora, Myrtle, Pine, Marjoram, Lavender, Peppermint dan Cypress adalah bahan aktif yang terkandung dalam essential oil yang satu ini.

Kenali Beda Flu Dan Pilek, Ini Cara Mudah Mengatasinya Di Rumah

Anda bisa menghilangkan flu anak Anda dengan minyak ini dengan dua cara. Pertama, gunakan diffuser untuk menguapkan minyak agar anak Anda bisa menghirupnya. Teknik lainnya, Anda bisa mencampurkan 3-5 tetes minyak dalam baskom berisi air lalu langsung menghirupnya.

Lalu cara lain, ibu juga bisa mengoleskan minyak esensial ini pada kulit si Kecil di bagian dada, punggung, dan leher. Namun sebelum itu, lelehkan terlebih dahulu dengan minyak kelapa. Jangan mengoleskannya langsung ke kulit anak Anda tanpa melarutkannya, karena dapat menyebabkan iritasi. Produk ini bisa dibeli dengan rentang harga yang cukup variatif, sekitar Rp 130.000 – 200.000 untuk botol 5ml.

Bonnells Essential Oil terbuat dari 100% bahan alami seperti eucalyptus, peppermint dan minyak lemon. Minyak ini diformulasikan khusus untuk menyembuhkan bayi Anda. Minyak atsiri ini ditujukan untuk meredakan gejala batuk dan flu seperti hidung tersumbat dan kesulitan bernapas.

Lawan Flu Dengan Minyak Esensial

Baca juga: [Infografis] 5 Manfaat Memijat Anak dengan Minyak Atsiri Selain itu, minyak atsiri Bonnells juga dapat digunakan untuk meredakan gejala alergi. Penggunaannya mudah, Anda hanya perlu menuangkan 150ml air ke dalam diffuser. Lalu masukkan 3-5 tetes essential oil ini ke dalam diffuser. Saat diffuser mulai mengeluarkan uap, minta si kecil menarik napas dalam-dalam untuk membantu meredakan gejala pilek dengan cepat. Untuk kemasan botol 10 ml, produk ini dijual dengan harga sekitar 200 ribuan.

Jual Essential Oil Diffuser Air Humidifier Diffuser Aromaterapi Ruangan Minyak Esensial Oil Difuser Aromatherapy Deep Sleep Indonesia|shopee Indonesia

Cessa essential oil Cough and flu telah dikembangkan secara khusus untuk meredakan pilek dan batuk pada bayi dan anak-anak. Essential oil ini dibuat dengan bahan-bahan yang dijamin 100% alami dan aman. Ibu dapat memberikan minyak ini untuk meredakan gejala pilek dan batuk seperti hidung tersumbat dan sesak napas.

Minyak esensial ini digunakan dengan cara dioleskan langsung ke tubuh anak. Untuk membantu meredakan gejala pilek, ibu bisa mengoleskannya pada tulang belakang, dada, leher, dan belakang telinga. Kemudian pijat dengan lembut hingga anak merasa rileks.

Berhati-hatilah untuk tidak mengoleskan minyak ini pada wajah dan hidung karena dapat menyebabkan iritasi dan ketidaknyamanan. Produk ini dijual dengan harga sekitar 37 ribu untuk botol 8 ml.

Beauty Barn Aromatherapy Breath Easy adalah minyak esensial yang digunakan dengan cara dihirup. Produk ini merupakan perpaduan dari beberapa essential oil seperti eucalyptus, lavender, cinnamon, lemon, tea tree, cajuput, peppermint dan chamomile. Perpaduan berbagai essential oil membantu mengatasi gejala batuk flu pada anak. Padahal, produk yang satu ini sangat aman digunakan pada bayi yang baru lahir.

Minyak Oregano Untuk Atasi Pilek Dan Flu, Efektifkah?

Saat berbagai gejala flu berkurang, Si Kecil bisa bernapas lebih lega dan tidur lebih nyenyak. Petunjuk penggunaan: Teteskan 1-2 tetes produk ini pada bantal, selimut atau sapu tangan. Kemudian letakkan barang yang dijatuhkan di dekat si kecil agar mereka bisa menghirup aromanya. Tapi hati-hati dan jangan langsung diteteskan ke kulit anak ya, Bu.

Selain anak-anak, essential oil ini juga bisa digunakan oleh semua anggota keluarga dari segala usia. Satu botol Beauty Barn Aromatherapy Breath Easy dijual sekitar 212 ribu untuk botol 10 ml.

Belli to Baby Cold N Flu mengandung bahan aktif yang berbeda dari kayu putih, lavender hingga minyak pohon teh. Minyak kayu putih berfungsi sebagai dekongestan, pereda napas, dan pereda nyeri. Minyak lavender berperan sebagai antibakteri dan antimikroba yang dapat melawan virus penyebab pilek pada Si Kecil. Meskipun pohon teh bertindak sebagai antiseptik.

Lawan Flu Dengan Minyak Esensial

Anda dapat meredakan gejala flu anak Anda dengan mengoleskan minyak pada leher, belakang daun telinga dan pada leher sambil dipijat ringan. Namun, lebih aman jika Anda terlebih dahulu mengencerkan minyak ini dengan minyak biji anggur atau minyak jojoba. Hal ini karena kulit bayi dan anak biasanya lebih sensitif.

Jual Minyak Esensial Untuk Flu Terbaru

Selain di-diffuse, Moms juga bisa meneteskan essential oil ini ke dalam diffuser untuk mengubahnya menjadi uap yang bisa dihirup bayi. Terakhir, produk ini juga bisa diteteskan ke bak mandi untuk berendam anak Anda. Pastikan untuk membaca instruksi sebelum menggunakan produk ini, Bu. Belli to Baby Cold N Flu bisa dibeli di Bukalapak dengan harga sekitar 296 ribu untuk botol 10 ml.

Minyak esensial Essenzo Peppermint mengandung mentol konsentrasi tinggi. Aromanya yang segar sangat efektif untuk mengobati migrain dan masuk angin. Essenzo essential peppermint oil terbuat dari 100% konsentrasi l

Essential oil Essenzo Peppermint juga sangat bermanfaat untuk meredakan sakit gigi dan menjaga kesehatan mulut anak Anda. Minyak ini bisa menjadi solusi sakit perut, mengurangi sinusitis, mengobati bengkak, mual, sakit perut dan membantu meredakan alergi

Serambi Botani Peppermint mengandung kandungan mentol yang sangat tinggi, sehingga kualitasnya berbeda dengan minyak lainnya. Bahan ini berasal dari tanaman hibrida yang memiliki khasiat meredakan lambung dan pencernaan serta dapat melegakan pernapasan.

Jual Bali Atsiri Turmeric Oil 10 Ml

Natuna Baby Roll On merupakan essential oil khusus yang dirancang untuk meredakan pilek dan juga batuk pada bayi usia 0-2 tahun. Natuna Baby Roll On Cough & Flu dibuat dengan minyak peppermint dan eucalyptus yang dikenal efektif menghangatkan tubuh dan meredakan batuk dan pilek/flu. Aromanya juga lembut dan tidak mengiritasi kulit anak Anda saat dioleskan ke tubuh. Selain digunakan sebagai minyak aromaterapi dan oles, minyak esensial dari Natuna Essentials ini juga dapat digunakan sebagai minyak untuk memijat tubuh anak Anda saat batuk dan pilek menyerang tubuhnya. Bunda dapat mengoleskan Natuna Baby Roll On Cough & Flu pada area sepanjang tulang kemudian dipijat dengan lembut. Ibu juga bisa memijat lembut dada bayi setelah mengoleskan minyak esensial ini. Natuna Baby Roll On Cough & Flu cepat meredakan hidung tersumbat, meredakan pilek dan batuk, serta memperlancar pernapasan.

Jadi jangan kasih anak obat ya bu. Coba gunakan minyak esensial sebagai pengobatan alami

Apa yang dimaksud dengan minyak esensial, cara mengobati flu dengan minyak kutus kutus, mengobati flu dengan minyak kutus kutus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here