Mengungkap Bahaya Di Balik Terapi Ear Candle

28

Mengungkap Bahaya Di Balik Terapi Ear Candle – Umumnya, orang menggunakan cotton bud untuk membersihkan telinga. Namun, coba bersihkan telinga Anda dengan baby oil yang dijamin aman.

Telinga merupakan salah satu bagian tubuh yang paling sering dibersihkan, terutama saat terasa gatal. Bahkan, ada rekomendasi yang menyarankan penggunaan cairan.

Mengungkap Bahaya Di Balik Terapi Ear Candle

Mengungkap Bahaya Di Balik Terapi Ear Candle

Pada umumnya kotoran telinga tidak terlalu terlihat dan tidak perlu dibersihkan. Namun, penumpukan kotoran telinga dapat menyebabkan berbagai gejala, termasuk gangguan pendengaran, nyeri, dan kerusakan gendang telinga.

Kamus Indonesia Inggris Author

Kotoran telinga ini biasa disebut serumen. Kotoran ini diproduksi oleh telinga dan fungsinya juga membantu melindungi liang telinga.

Beberapa orang mengumpulkan kotoran telinga lebih cepat daripada yang lain. Oleh karena itu, tidak jarang banyak orang yang “gatal” ingin menggosok dan membersihkan telinga menggunakan beberapa alat yang tersedia.

Itu bisa merusak gendang telinga Anda. ” Gendang telinga adalah selaput tipis dan sensitif.

Gendang telinga yang pecah dapat menyebabkan gejala yang tidak menyenangkan seperti nyeri, keluarnya cairan dari telinga, dan hilangnya fungsi pendengaran.

Edisi 03 November 2009

Ini karena kotoran telinga keras dan padat. Oleh karena itu, diperlukan cairan untuk menghilangkan kotoran telinga. Berikut langkah-langkah atau penggunaannya:

, obat tetes telinga yang terbuat dari minyak mineral, gliserin, hidrogen peroksida, dan saline dapat digunakan. Namun jika ragu, konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter sebelum memilih pelembut kotoran telinga yang tepat. Untuk alasan yang lebih praktis, konsultasikan langsung dengan dokter melalui fitur live chat aplikasi. .