Mengupas Fakta Di Balik Menguap – , sudah lama sekali saya tidak menikmati drama romcom yang tidak menghibur. Ini sangat klise karena kamu jatuh cinta antara bos dan bawahan, pria yang sangat kaya dan gadis biasa, atau pria yang sangat pintar dan gadis level rendah?!

Kali ini, dalam drama, yang ingin saya bahas adalah kisah cinta antara manajer humas sebuah perusahaan hiburan dan para aktornya.

Mengupas Fakta Di Balik Menguap

Mengupas Fakta Di Balik Menguap

~ Drama ini benar-benar #healing. ga bisa merayakan kemenangan NCT DREAM 2nd Album Repackage ‘Beatbox’ dari beberapa acara musik haha.. TT)), aku harus banget nonton drama berjudul Sh**ting Stars.

Buku Bunga Rampai 20 Tahun Dpklts By Dpklts Indonesia

Yang awalnya menarik dari drama Sh**ting Stars adalah Lee Sung-kyung. Karakternya sebenarnya tidak ada di drama “The Thing in the Trap”, tapi tetap saja karakter gadis kuat penuh gairah tertanam pada mantan model cewek Nam Jo Hyuk ((

Aku kangen banget sama CNBLUE, kangen banget main musik lagi, tapi melegakan karena aku lihat senyumnya sepanjang drama Sh**ting Stars.

, sebelum ane tambah heboh ane kasih tau dulu ya… review dan sinopsis ending drama Sh**ting Stars yang tayang setiap hari jumat dan sabtu di VIU. Drama ini resmi akan tamat pada 11 Juni 2022. Oke

..ada banyak sekali..)) bernama Gong Tae-Sun (Kim Young-Dae). Namun karena suatu kejadian, dia berada di Afrika selama 1 tahun untuk mengatur proyek amal. Bahkan di Afrika pun, berita tentang Gong Tae Song tidak pernah ditayangkan, sehingga para penggemar tetap mencintai dan menunggu Gong Tae Song kembali dari Afrika.

Beragam Jenis Genre Film

Tepat satu tahun tiga hari yang lalu, Gong Tae-sun kembali ke Korea, dan tempat pertama yang ia tuju tentu saja agensinya, Starforce Entertainment. Penyanyi terbesar di Korea dan di sana, dia bertemu Oh Han-byul (Lee Song-kyun), yang bekerja sebagai kepala tim hubungan masyarakat di Starforce Entertainment.

Oh Han-byul adalah CEO Starforce Entertainment yang tugasnya menjaga citra artis di bawah Starforce Entertainment. Artisnya banyak sekali, jadi bisa dibilang Oh Han-byul sangat sibuk… Jadi dia tidak punya waktu untuk dirinya sendiri.

Bahkan ketika dia pulang kerja dan memiliki catatan harian tentang kencan buta, pasti ada berita artis yang memiliki skandal dan harus segera mengurus Oh Han-byul. Selain dedikasinya pada pekerjaannya, Oh Han-byeol juga sangat percaya diri dalam memberikan “jawaban” yang tepat ketika dia memutuskan untuk melakukan sesuatu, jadi ada hari khusus ketika Oh Han-byeol membuka praktik “ventilasi”. . . Dan antriannya sangat banyak. Semua orang mempercayai keputusan Oh Han-byul yang cepat dan akurat.

Mengupas Fakta Di Balik Menguap

Hal yang paling tidak berguna dalam hidup adalah mengkhawatirkan orang-orang terkenal. Namun, apa yang dianggap remeh oleh orang lain adalah urusan saya dan itu tidak pernah sepele.– Kutipan Drama Shooting Star

Konsep Dasar Ips Sd

Ini tidak segera dicapai oleh Oh Han-byul. Dia telah bekerja di industri hiburan selama 10 tahun. Dan kesalahan demi kesalahan di masa lalu membuatnya menjadi manajer yang baik untuk para aktornya.

Gong Tae-sun adalah aktor yang sedang naik daun. Nah, namanya semakin populer… kemudian menghilang untuk program amal untuk Afrika. Nah, banyak penggemar yang merasa kehilangan, tapi citra Gong Tae Sung semakin berkembang. Dia dijuluki “Pacar Bangsa Asal”, yang merupakan nama panggilan Park Bo Gum di kehidupan nyata.

Sebenarnya Gong Tae Sung adalah aktor yang bebas skandal, namun sikapnya yang kasar sering membuat para eksekutif yang menemaninya dalam aktivitas sehari-hari (termasuk

Namun, semua perlakuan Gong Tae Seon dibenarkan. Dia perlahan membaik setelah menyadari bahwa ada seseorang yang membuatnya penasaran.

Ramalan ‘kiamat’ Paling Aneh Pada Masa Lalu

Sangat lucu melihat hubungan cinta-benci antara Oh Han-byul dan Gong Tae-sun pada awalnya. Tidak ada yang menyedihkan tentang mereka. Dari awal penentuan naskah drama hingga Oh Han-byul diminta untuk pergi ke lokasi syuting Gong Tae-sun setiap hari, jika tidak… Gong Tae-sun akan memotong gaji Oh Han-byul selama 3 bulan (( ini sadis kan)?!?)) .

Saya khawatir dengan namanya… Oh Han-byul adalah kepala tim hubungan masyarakat Anda… tugasnya adalah membangun hubungan baik dengan orang luar yang bekerja dengan Starforce Entertainment. Jadi tidak hanya fokus mengurus Gong Tae-Sung saja, padahal yang berpenghasilan tertinggi di Starforce Ent adalah Gong Tae-Sung.

Dan hubungan cinta-benci ini akhirnya berakhir ketika salah satu pengacara (tim hukum) dari Starforce Entertainment menyatakan bahwa ia menyukai Oh Han-byul. Ini berantakan, huh.. Gong Tae-sun.

Mengupas Fakta Di Balik Menguap

Dari sini, Gong Tae-sun yang awalnya suka menggoda Oh Han-byul menyadari bahwa dia benar-benar memiliki “perasaan” selama ini. Dan tak lama setelah menyatakan cintanya pada pengacara Do Soo-Hyuk (Lee Jung-Shin), Gong Tae-Sung pun menyatakan cintanya.

Saladbar By Hadi Kitchen Kenalkan Tortila Rasa Arang

Jika Anda jatuh cinta dengan artis Anda, Anda tidak dapat bertahan di dunia hiburan.– Kutipan dari Drama Shooting Stars

Do Soo-hyeok adalah seorang pengacara di Starforce Entertainment. Dia adalah pekerja yang andal dan seseorang yang menyelesaikan pekerjaan dengan benar. Hei, ini maksudku tepat setelah jam 6 sore dan aku tidak ingin repot dengan pekerjaan lagi.

Wajah cantik, kaya dan dari keluarga kaya. Uniknya, episode 11 menampilkan Lee Sang Yeob sebagai kakak Do Soo Hyuk yang berprofesi sebagai jaksa ((sama dengan karakter barunya di drama Eve)) dan disebut tiba-tiba menjadi dokter. ((dari drama Lee Sang Yeob sebelumnya, Doi Menjadi Dokter Anak)).

Pengacara Do Soo-hyeok adalah tetangga Gong Tae-son. Jadi awalnya mereka memperebutkan cinta Oh Han-byul, lucu banget… Sampai akhirnya mereka berdua jadi gosip. YA?? Hombreng dong…

Varian Baru Dari Menantea, Ada Cashback 30 % Di Shopeepay

Rumor hubungan khusus Gong Tae-sung dengan pengacara Do Soo-hyuk tersebar luas dan dengan cepat dihilangkan dengan bantuan reporter Jo Ki-bbeum. Wah… ternyata begitulah dunia hiburan bermain.

Salah satunya adalah adanya aktor-aktor terkenal di setiap eposnya. Jadi arti dari judul “Shooting Stars” bukan hanya karakter yang diciptakan yaitu seputar kehidupan Gong Tae Sung seorang aktor yang hebat, tapi juga arti dari bias yaitu penampilan dari aktor yang membuat sebuah cameo. dalam drama ini.

Seperti di eps 1, Park Jung-Min menjadi teman kencan Oh Han-Byeol. Lalu datanglah Kim Dong-wook dan Moon Ga Young, yang bahkan membawakan dialog dari drama mereka sebelumnya, “Find Me in Your Memory.” Ada juga Jin Ki Joo sampai episode 11… Auto

Mengupas Fakta Di Balik Menguap

Dan nyatanya, setiap cameo yang muncul dalam sebuah drama syuting pasti memiliki hubungan sebelumnya dengan para pemeran drama tersebut. Entah dari drama sebelumnya atau dari sutradaranya.

Selain 21 Juni 2020, Ini 7 Ramalan Kiamat Aneh Pada Masa Lalu

Seperti yang kita ketahui, Kim Young Dae, Yoon Jong Hoon dan Ha Do Kwon, ketiga aktor ini membintangi drama populer Penthouse. Maka drama “Shooting Stars” secara resmi menyatukan kembali ketiganya di layar kaca dan menyapa penggemar dengan karakter yang lebih segar dan menarik.

Tak hanya menyuguhkan kisah hidup antara seorang manajer dan seleb yang sedang jatuh cinta, tapi juga kisah sedih di balik drama bintang jatuh tersebut. Semuanya terjadi secara alami dan deskripsi masing-masing karakter terbentuk.

Selain itu, pemaparan masalah dalam dunia hiburan Korea yang kita kenal, dengan sangat cepat dikritik atau dipuji oleh Knetz, Dispatch, media yang memberitakan kerja keras para jurnalis, semuanya menggambarkan secara detail bagaimana citra sang aktor. dulu akhirnya terbentuk.

Sampai ada adegan dimana Oh Han-byul memberikan kuliah umum di kampusnya, Universitas Haesun, dan salah satu mahasiswanya bertanya, “Apakah berita di majalah itu 100% benar?”

Permasalahan Narkoba Di Indonesia 2019 (sebuah Catatan Lapangan)

Anda beruntung jika bisa menjelaskannya, tetapi kebanyakan orang tidak tertarik dengan kebenarannya. Mereka bergosip hanya untuk bersenang-senang. Tidak ada yang bertanggung jawab atas rasa sakitnya.– Mengutip Kutipan dari Shooting Stars Drama Ending Shooting Stars

Banyak hal yang terjadi di dunia selebriti muncul dalam drama “Shooting Stars”. Yang paling mengesankan saya adalah sasaeng. Penggemar yang benar-benar ingin “diingat” oleh seorang aktor karena mereka adalah penggemarnya. Alih-alih menjadi penggemar, Autumn merusak privasi para aktor.

Selain itu, ending kisah cinta Oh Han-byul dan Gong Tae-sung manis, romansa kantor (seperti drama Business Proposal) dan Park Ho-young – Kang Yoo-sung (rekan PR, seonbae – hoobae) yang juga manis sampai akhir

Mengupas Fakta Di Balik Menguap

Pasangan lain, pengacara Do Soo-hyeok, yang mulai dekat dengan reporter Jo Ki-beum. Dan duo patah hati Kang Si-Duk bertemu Baek Da-Hye. Ada juga aktor baru Kiyo, Yoon Jae Hyun dan Jin Yoo Na.

Media Petisi.co Mengungkap Suatu Tabir Di Balik Eksploitasi Tambang Batu Bara Di Sum Sel.

Mereka semua tumbuh dewasa, menjadi pasangan yang mendukung karir satu sama lain dan tetap bersama meski banyak tantangan yang menghadang. Ini sesederhana drama bintang jatuh.

Dan ada cerita tentang ibu dari aktor Gong Tae Sung, yang muncul di beberapa episode terakhir drama “Shooting Stars”, yang membesarkannya.

Sangat Fakta bahwa dia juga seorang artis terkenal Yoon Si-Woo (Choi Ji-Woo) dan ketika dia kembali ke Korea, dia hanya ingin memberi tahu putranya betapa dia mencintainya dan ketika dia menyadari betapa bangganya Gong Tae. -Sung tumbuh mandiri dan menjadi aktor terkenal.

Sejujurnya, menonton drama “Shooting Stars” mengingatkan saya pada banyak aktor dan idola favorit saya. Bagaimana mereka bekerja keras untuk berkembang di dunia hiburan yang keras. Seperti pertama kali Song Joong Ki muncul di layar kaca sebagai anggota Running Man atau sekitar masa itu

Aurel Hermansyah Hamil 3 Bulan, Atta Halilintar Teriak Kegirangan

Mereka semua ada di agensi besar dan ada banyak rumor bahwa agensi besar itu tidak manusiawi. Padahal hubungan antara agensi, aktor dan orang di balik layar sangat penting untuk mencapai kesuksesan yang diharapkan.

Dunia hiburan begitu cerah sehingga banyak artis pemula yang ingin segera terjun ke dalamnya. Jadi, melalui drama “Shooting Stars”, kita semua mengetahui hubungan seperti apa yang dimiliki dua aktor atau idola kita selama ini. Tapi setelah dewasa, ayolah.. jangan terlalu cepat menghakimi dengan kabar buruk yang kita tidak akan pernah tahu kebenarannya.

Saya pikir nasihat ini untuk diri saya sendiri, ketika saya sangat menyukai idola atau aktor, saya menuntut lebih banyak bahkan dalam kehidupan nyata mereka.

Mengupas Fakta Di Balik Menguap