Persiapan Sebelum Menjalani Hari Pertama Kelas Tinju

34

Persiapan Sebelum Menjalani Hari Pertama Kelas Tinju – | Bogor – Persiapan petinju di Pusat Latihan Nasional (Pelatnas) SEA Games 2021 terus berlanjut. Diantaranya sparring partner atau uji coba pertandingan dengan Pelatda Daerah DKI Jaya dan petinju profesional.

Latihan laga Pelatnas SEA Games Vietnam dan Pelatda Regional DKI berlangsung pada Rabu (16/3) sore di Hengki Silatang Boxing Camp (HSBC) Ciseeng Bogor, Jawa Barat. Acara tersebut dihadiri Sekjen Pertina Pusat Warta Ginting, Ketua Pertina DKI Jakarta Hengki Silatang SH yang juga Manajer Tim Tinju Indonesia SEA Games Vietnam 2021, dan promotor tinju profesional Martin Daniel.

Persiapan Sebelum Menjalani Hari Pertama Kelas Tinju

Persiapan Sebelum Menjalani Hari Pertama Kelas Tinju

Sekretaris Jenderal Pertina Pusat Warta Ginting mengatakan, pertarungan antara petinju Pelatnas, Pelatda DKI Jakarta, dan petinju profesional harus meningkatkan persiapan atlet menghadapi SEA Games 2021 di Hanoi.

Menuju Pon Papua, Petinju Kaltim Semakin Percaya Diri

“Selain menguji hasil latihan mereka sebelumnya, mereka berharap menemukan lawan yang layak untuk bertanding dengan petinju profesional ini. Kami berharap para petinju profesional dapat membantu mempersiapkan para petinju Pelatnas,” kata Warta Ginting di sela-sela latihan laga.

Jelang SEA Games nanti, Pertina berencana mengirim atlet pelatnas ke Bangkok, Thailand untuk uji coba. Di sana para petinju akan mengikuti Turnamen Tinju Terbuka dari tanggal 3 hingga 10 April. Petinju dari negara peserta SEA Games Vietnam juga akan mengikuti turnamen ini.

“Rencananya tanggal 1 April kita berangkat dan kejuaraannya sendiri berlangsung dari tanggal 3 sampai 10 April,” jelasnya.

Mengingat SEA Games Vietnam 2021, pihaknya menyiapkan 7 petinju yang terdiri dari 5 petinju putra dan 2 petinju putri. Untuk putra, petinju bertanding di kelas 52 kg, 63 kg, 69 kg, 81 kg, dan 91 kg. Sedangkan atlet putri akan berlaga di kelas 51kg dan 60kg.

Ini 3 Petinju Tertua Yang Jadi Juara Dunia, Pacquiao Tak Termasuk

Sementara itu, Ketua Pertina DKI Jakarta Hengki Silatang SH mengatakan, petinju profesional yang digunakan sebagai latihan sparring petinju pelatnas bukan sekadar petinju. Mereka adalah juara nasional yang diharapkan bisa bekerja sama dengan baik.

“Diharapkan para petinju Pelatnas kembali mengasah kecepatan pukulan dan ditekan dengan pukulan-pukulan keras mematikan dari petinju profesional,” ujarnya. 4/2022).

, Chihuahua – Wasit tinju di Meksiko dipukul dalam pertarungan di Gimnasio Rodrigo M. Quevedo, Meksiko, Sabtu (4/2/2022). Alhasil, wasit bernama Jesus Granado itu KO (KO) dan membutuhkan perawatan medis.

Persiapan Sebelum Menjalani Hari Pertama Kelas Tinju

Insiden itu terjadi saat pertandingan tinju antara Irving Turrubiartes dan Gerardo Valenzuela. Acara menjelang akhir babak ketiga. Wasit Jesus Granado dipukul di bagian dada oleh Turrubiartes. Kemudian Granados tampak tidak mampu berdiri dengan baik.

Pacquiao Digerus Usia? Ini 3 Petinju Tertua Yang Jadi Juara Dunia

Granados terlihat memegangi pinggangnya setelah dipukul. Dia tampak kesulitan bernapas. Kemudian, setelah ronde ketiga usai, Granados berbaring di atas tandu yang ditempatkan di sisi ring. Ia kemudian mendapat perawatan medis.

“Wasit jelas terluka setelah tangan kanannya terkena kail,” kata komentator di acara tinju TV Azteca, Newsdelivers melaporkan.

Granados sepertinya belum pernah dipukul sebelumnya karena kecepatan pukulan Turrubiartes. Tembakan itu tampaknya mengenai Granados setelah terlihat dalam tayangan ulang yang diperlambat.

Sedangkan Granados digantikan wasit lain untuk melanjutkan pertandingan. Hasil akhir pertandingan tinju itu adalah Irving Turrubiartes yang dimenangkan KO pada ronde ketujuh.

Volume 275: Tina Rahimi Petinju Muslimah Pertama

Bagaimana dengan insiden wasit tinju di Meksiko yang tertabrak ring? Pembaca dapat menyimaknya dalam klip pendek di atas.

Indra Sjafri dan 3 Pelatih Lokal yang Bisa Gantikan Shin Tae-yong Hadapi Timnas U-23 Indonesia di SEA Games 2023

Foto: Momen mesra Ronaldo memeluk Bruno usai mencetak dwigol dan mengantarkan Portugal masuk 16 besar Piala Dunia 2022

Persiapan Sebelum Menjalani Hari Pertama Kelas Tinju

Foto: Belum ada hattrick, inilah 8 pencetak brace pertama di piala dunia 2022, pencetak gol terbanyak di sini Hari pertama pelajaran tinju membuat Anda gugup. Simak persiapan berikut ini sebelum Anda memulai hari pertama kelas tinju.

Evander Holyfield Mau Tarung Ulang Lawan Mike Tyson, Tapi Ada Syaratnya

Tinju adalah olahraga yang tepat bagi siapa saja yang ingin menurunkan berat badan, menjaga kebugaran tubuh, dan membakar lemak. Olahraga ini juga bisa dilakukan baik oleh pria maupun wanita.

Anda dapat mempelajari olahraga tinju dengan mengikuti kelas tinju yang dipimpin oleh pelatih berpengalaman atau bersertifikat. Namun, kegugupan tentu saja bisa dirasakan di hari pertama pelajaran tinju.

Anda dapat tiba setidaknya sepuluh menit sebelum kelas dimulai. Dengan cara ini Anda dapat mempersiapkan diri dengan lebih baik sebelum memulai pelajaran.

Datang lebih awal juga akan membantu Anda lebih fokus saat memulai kelas. Hal ini penting karena tinju adalah olahraga yang membutuhkan konsentrasi penuh untuk mempelajari gerakan dan teknik dengan baik.

Petinju Berebut Masuk Ke Semifinal

Setelah dr. Reza Fahlevi, Sp.A, saat makan dalam porsi besar, darah terkonsentrasi di usus. Ini mengurangi aliran darah ke otot, yang pada akhirnya melemahkan tubuh Anda.

, Anda bisa makan sepotong buah atau roti bakar sebelum latihan tinju dimulai. Keduanya merupakan makanan rendah kalori dan gula yang dihasilkan bisa memberi Anda energi ekstra.

Lebih baik tidak memakai pakaian longgar selama pelajaran tinju. Pakaian longgar dapat menghalangi gerakan atau menyebabkan Anda tersandung.

Persiapan Sebelum Menjalani Hari Pertama Kelas Tinju

Sepatu lari tidak memberikan banyak dukungan untuk kaki Anda jika Anda banyak bergerak selama latihan tinju.

Holi Masihor Tuntaskan Tugas Pertamanya Di Atas Ring Dengan Kemenangan — Nusakini

Yang dapat menopang pergelangan kaki dan lengkungan Anda. Ini diperlukan karena pelatihan tinju melibatkan banyak gerakan dan penyangga kaki.

Tinju bukan hanya tentang melempar atau menghindari pukulan, ini adalah olahraga yang juga melatih keterampilan otot tubuh Anda. Termasuk otot kaki dan otot inti.

Diperlukan dalam kelas tinju untuk menjaga otot Anda tetap hangat dan meningkatkan gerakan tinju Anda. Kalau tidak, lakukan

Tangan yang berkeringat saat bertinju membuat Anda merasa tidak nyaman saat berolahraga. Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk menggunakan sarung tangan yang dapat dibeli sendiri atau disewa secara lokal.

Video: Silem Serang Memupuk Bibit Atlet Tinju Di Dalam Gang Kota Depok

Penting bagi Anda untuk mendapatkan istirahat yang cukup sebelum memulai pelatihan tinju. Hal ini berguna agar otot Anda tidak tegang sebelum latihan.

Juga tidak disarankan untuk berlatih olahraga lain pada hari yang sama sebelum pelajaran tinju. Juga, pastikan Anda tetap terhidrasi dengan minum banyak air dan membawa air Anda sendiri ke kelas.

Ini adalah hal-hal yang harus Anda persiapkan sebelum memulai hari pertama kelas tinju. Jangan membebani diri sendiri pada hari pertama kelas tinju. Beri tahu pelatih jika Anda merasa kewalahan dengan gerakan yang diajarkan.

Persiapan Sebelum Menjalani Hari Pertama Kelas Tinju

Gunakan fitur LiveChat 24 jam di aplikasi untuk berkonsultasi dengan dokter atau bertanya seputar masalah kesehatan lainnya., Hamburg – Mantan juara dunia kelas berat Wladimir Klitschko, Kamis (8/8). Pria asal Ukraina itu mengaku saat ini adalah waktu yang tepat untuk menutup telepon. sarung tinjunya dan berikan kesempatan kepada petinju muda.

Kejuaraan Muay Thai Rtv 11 Dan Pertarungan Tinju Sukses Digelar Di Bali

“Saya tidak pernah berpikir bahwa saya akan berumur panjang dan meraih kesuksesan dengan tinju,” kata Klitschko seperti dikutip

“Saya ingin berterima kasih kepada para penggemar dari lubuk hati saya yang terdalam atas dukungan mereka selama ini,” lanjutnya.

Sebelum memutuskan pensiun, Klitschko mengalami kekalahan pahit dari Anthony Joshua dalam pertarungan memperebutkan gelar tinju kelas berat dunia di Stadion Wembley, London, Inggris, Sabtu (29/4/2017). Ia mengalami kekalahan TKO pada ronde ke-11.

Dalam kontrak pertarungan, Anthony Joshua dan Wladimir Klitschko memiliki opsi balas dendam. Namun, dengan keputusan Klitschko untuk pensiun, sepertinya pertandingan tersebut tidak akan pernah terjadi.

Wladimir Klitschko Putuskan Pensiun Dari Dunia Tinju

Wladimir Klitschko memulai karir tinju profesionalnya pada tahun 1990. Petinju berusia 41 tahun ini telah memenangkan banyak kejuaraan, termasuk memenangkan medali emas di Olimpiade Atlanta pada tahun 1996.

Indra Sjafri dan 3 Pelatih Lokal yang Bisa Gantikan Shin Tae-yong Hadapi Timnas U-23 Indonesia di SEA Games 2023

Foto: Momen mesra Ronaldo memeluk Bruno usai mencetak dwigol dan mengantarkan Portugal masuk 16 besar Piala Dunia 2022

Persiapan Sebelum Menjalani Hari Pertama Kelas Tinju

Foto: Belum ada hattrick, inilah 8 Pencetak Gol Pertama Kejuaraan Dunia 2022, pencetak gol terbanyak NihHebi Marapu berlatih pertarungan dengan petinju dari Kamp Tinju Navas untuk persiapan pertarungan di Pattaya. (Spesial)

Turunkan 20 Atlet Di All Tatami Kick Boxing Championship 2022, Jakarta Targetkan Juara Umum

Petinju Indonesia Hebi Marapu asal Jakarta bertemu petinju Thailand Pipat Chaiporn di Pattaya Fight Night di Pattaya, Thailand, Jumat sore (7/8/2022). Duel yang berlangsung selama 8 ronde itu memperebutkan gelar World Boxing Council (WBC) Asia Continental Lightweight (61,2 kg).

Selain Hebi, dua petinju Indonesia lainnya akan tampil di Stadion Max MuayThai sore ini. Mereka adalah Ilham Loeisa dan Jon Jon Jet. Game ini bisa kamu ikuti melalui live streaming di Vidio.

Hebi siap menghadapi Chaiporn. Saat ditimbang, Hebi kelebihan berat badan sekitar 200 gram. Setelah buang air kecil dan ditimbang kembali, berat badan Hebi akhirnya dilaporkan oleh Wasit WBC Asia Damrong Simakajornboon.

“Karena pengalaman menimbang saat pertandingan di Swiss, berat badan saya malah underweight. Makanya sekarang saya pertahankan di atas batas atas dan jangan sampai melebihi batas yang diberikan. Buktinya setelah buang air kecil berat badan saya turun,” kata Hebi. dalam siaran pers yang diterima

Mike Tyson Jajal Kemampuan Di Dalam Oktagon Mma

Dalam duel ini, Hebi bertekad melanjutkan hasil positif yang diraih April lalu di Bern, Swiss. Hebi tak gentar, meski lawannya memiliki jam terbang lebih banyak dengan catatan 47 kali menang (30 KO), 13 kali kalah, dan dua kali seri. Kehadiran penasihat teknis David Treharne selama tinggal di Pattaya membuat semangat petinju berusia 33 tahun itu tetap tinggi.

David, dari sudut pandang teknis dan taktis. Saya akan mencoba menerapkan semuanya di atas ring nanti agar saya bisa mendapatkan hasil yang lebih baik.”

Padahal, dibandingkan lawannya, Hebi Marapu cukup jauh dari catatan pertandingan. Seperti dilansir boxrec, petinju bergaya ortodoks itu hanya mencatatkan 16 kemenangan dan 1 kekalahan sejauh ini.

Persiapan Sebelum Menjalani Hari Pertama Kelas Tinju

Meski demikian, Hebi diketahui memiliki pukulan fatal. Dari 16 kemenangan yang diraih, 12 di antaranya diraih dengan KO (KO). Terbaru, Hebi bertemu petinju Italia Nicola Cipolletta di Stadttheater Bern, Bern, Swiss. Dalam duel tersebut, Hebi menang TKO ronde ketiga.

Harian Jurnal Asia Edisi Rabu, 07 Desember 2016 By Harian Jurnal Asia

Selama karirnya, Hebi juga memenangkan gelar Silver Light Dewan Tinju Asia Dewan Tinju Dunia yang kosong

Persiapan sebelum malam pertama, persiapan sebelum khitan, cara menjalani malam pertama, persiapan mpasi hari pertama, persiapan wanita sebelum malam pertama, persiapan sebelum umroh, persiapan sebelum sunat, persiapan sebelum, persiapan sebelum kemoterapi, persiapan sebelum kuret, persiapan sebelum kehamilan pertama, persiapan sebelum operasi caesar