JawaPos.com – Nama Amanda Manopo menjadi trending di media sosial termasuk di Twitter beberapa hari belakangan. Itu terjadi lantaran para penggemarnya merasa sedih setelah bintang sinetron Mermaid in Love itu keluar dari sinetron Ikatan Cinta.

Kabar bahwa Amanda Manopo hengkang ternyata bukan isapan jempol belaka. Perempuan 23 tahun itu kini resmi mengakhiri perannya dalam sinetron Ikatan Cinta. Episode terakhirnya tayang pada Jumat (20/1) malam.

Dalam sinetron tayangan MNC Pictures tersebut, Andin yang diperankan Amanda Manopo diceritakan mengalami kecelakaan, dilarikan ke rumah sakit, ditangani oleh tim dokter, kritis, dan meninggal dunia usai mengucapkan dua kalimat syahadat.

Melalui sebuah video yang diunggah akun Instagram resmi Ikatan Cinta, Amanda Manopo menyatakan dirinya pamit dari sinetron yang berhasil melambungkan namanya ke puncak popularitas dan kesuksesan karir.

“Aku tahu ini bakal berat banget, tapi dengan segala kerendahan hati aku mohon pamit,” ujar Amanda Manopo.

Dia membuat video perpisahan itu untuk memastikan dirinya memang keluar dari sinetron Ikatan Cinta. Selain itu, Amanda Manopo membuat video untuk mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan kepada dirinya selama memerankan karakter Andin.

“Perpisahaan ini bukan jadi hal yang bikin aku sedih, aku mau buat ini sebagai kenangan manis yang bisa aku simpan di tempat yang paling baik. Dan aku cuma pengin ngelupain semua yang sakit-sakit dan cuma mau mengingat yang senang-senang saja,” kata Amanda Manopo.

“Sekali lagi terima kasih atas perjalanan mahal ini, dan sampai kapan pun aku bakal tetap jadi Andin. Love you,” lanjut Andin.

Amanda Manopo dan Arya Saloka selalu berhasil membawa rating dan share sinetron Ikatan Cinta ke peringkat pertama dalam 2 tahun belakangan. Akting keduanya berhasil membius para penonton. Keluarnya Manda membuat para penggemarnya dan penggemar Ikatan Cinta merasa kecewa.

Source