Ashanty Ngaku Jijik, Anang Didekati Pelakor

9

JawaPos.com – Ashanty Istri musisi Anang Hermansyah mengatakan, selama ini suaminya didekati oleh seorang perempuan perebut laki orang (pelakor). Kejadian itu diketahui secara langsung melalui DM di akun media sosial Instagram milik Anang.

“Enggak awalnya dia enggak cerita, cuman akhirnya dia kasih tahu aku,” beber Ashanty, Senin (23/1).

Perempuan yang mengirimkan DM itu awalnya sekadar menanyakan kabar Anang. Setelah itu sang perempuan mulai ingin ketemu serta dibuatkan lagu.

Anang yang juga dikenal sebagai produser dan pencipta lagu langsung mengatakan agar perempuan itu datang ke studio. Nah, setelah itu baru tampak kalau perempuan itu ingin menggoda Anang.

“Ah takut ah, nanti kalau ke studio ada yang marah,” beber Ashanty menirukan perempuan itu tersebut.

Tak pelak, Ashanty merasa jijik ketika DM tersebut akhirnya ditunjukkan Anang. Dia merasa perempuan itu sangat genit. “Gue cuma ‘apaan sih’, gitu doang” ungkap Ashanty.

Seperti diketahui, rumah tangga Ashanty dan Anang Hermansyah sudah berjalan selama 11 tahun. Pasangan itu pun jauh dari kabar miring. Sebelum menikah dengan Ashanty, Anang menikah dengan Krisdayanti.

Saat ini, rumah tangga mereka lagi dihebohkan dengan kasus hilangnya tas-tas branded Ashanty yang diduga dilakukan oleh yang mereka kenal, karena ada bukti rekam CCTV.

Source