Banjir Pujian setelah Agnez Mo Beri Dukungan untuk Keysha dan Devina

17

Video aksi dance sport berpasangan Keysha Aditia dan Devina Anindita berseliweran di media sosial sepekan terakhir. Tak sedikit yang mencibir. Hingga Agnez Mo memberikan dukungan secara terbuka kepada duo atlet dance sport itu dan mengajak keduanya bertemu. Viralnya video tersebut turut membuat netizen penasaran dengan olahraga dansa.

DUA pelajar SMPN 1 Ciawi, Bogor, itu tidak menyangka Agnez Mo turut pasang badan mendukung mereka. Dukungan tersebut sangat berarti. Apalagi bagi Devina yang mengaku sempat down membaca komentar buruk netizen terhadap video menarinya.

”Kaget dan terharu sampai didukung Kak Agnes. Terima kasih banyak. Dukungan dari Kak Agnes begitu berpengaruh buat mental kita,” ungkap Devina saat bertemu langsung dengan Agnez di Senovarti, Jakarta.

Keysha dan Devina baru saja memenangi kompetisi dance sport pertama mereka. Tak tanggung-tanggung, keduanya membawa pulang medali emas dan perak dalam Porprov Jawa Barat pada 2022.

Sebagai bentuk apresiasi dari sekolah, mereka diminta tampil di halaman sekolah. Namun, video penampilan Keysha dan Devina justru mendapat komentar negatif dari netizen yang tidak mengenal dance sport sebelumnya.

”Pertama dikasih lihat saudara, kaget kok yang nonton banyak. Lihat komennya negatif sampai ada yang bilang perusak bangsa, aku sempat nangis, Kak. Mereka nggak tahu perjuangan aku dari awal kayak gimana,” cerita Devina kepada Agnez, dilansir dari YouTube Eventori.

Keduanya berlatih empat kali dalam seminggu, bahkan tiap hari begitu mendekati kompetisi. Devina bahkan harus berusaha fokus berlatih saat masih dalam suasana duka. ”Agustus itu Mama meninggal, terus November aku harus lomba,” ujarnya.

Dukungan keluarga menguatkan Devina. Tak terkecuali sang pelatih yang juga teman kakak Devina. Awal mula dia tertarik pada dance sport karena diajak teman kakaknya itu.

”Mulai join 2020. Karena hobi nari, terus diajakin temannya kakak, jadi kepengin ikut. Kali pertama nyoba dance sport itu susah, tapi makin ke sini menyenangkan,” ungkapnya.

Pada perjumpaan tersebut, keduanya juga unjuk bakat di depan Agnez Mo. Kini nama Devina dan Keysha dikenal publik. Akun media sosial keduanya banjir ucapan semangat untuk terus berkarya. ”Buat yang menghujat terima kasih karena mereka, kita jadi viral,” tegas Devina.

Source