JawaPos.com – Aktris Titi Kamal berusia 41 tahun pada 7 Desember 2022 lalu. Perayaan ulang tahun memang dimundurkan beberapa hari lalu dan digelar di Pulau Dewata. Perayaan ultah kali ini sengaja diumundurkan lantaran ada kesibukan yang tidak bisa dia tinggal.

“Memang sudah lama diagendakan dari September. Oke, kayaknya Januari ada jadwal kosong ya sudah sekalian,” ujar Titi Kamal di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (25/1).

Sejatinya Titi merasa masih muda. Sambil bercanda, dia mengaku masih berusia 17 tahun. Memaknai usia ke-41, Titi Kamal berharap dirinya bisa lebih dewasa lagi dan lebih menghargai orang-orang yang berada di sekelilingnya.

“Lebih bersyukur lagi dan lebih bermanfaat untuk orang banyak,” jelas Titi Kamal.

Terkait kado yang diberikan Christian Sugiono, dia mengaku belum mendapatkannya. Rencananya Titi Kamal akan meminta kado saat liburan ke Jerman yang direncanakan pada bulan depan.

Kendati sudah kepala empat, Titi Kamal sejatinya masih terlihat muda secara tampilan fisik. Itu terjadi karena bintang film Makmum itu rajin melakukan perawatan dengan cara berolahraga dan melakukan treatment kecantikan.

“Kalau olahraga aku biasanya bulu tangkis, zumba sama pilates. Pokoknya dari rambut, badan semuanya aku rawat,” ujar Titi Kamal sambil tersenyum.

Source