JawaPos.com – Masalah biaya operasional menjadi salah satu aspek utama yang dipertimbangkan oleh para pengusaha dalam menentukan pilihan kendaraan komersial yang akan mereka gunakan.

Terkait hal tersebut salah satu produk DFSK yaitu Super Cab yang hadir dengan fungsionalitas tinggi siap menawarkan biaya operasional yang sangat bersahabat.

Bahkan DFSK mengklaim dalam keterangan resminya, Jumat [21/1] meskipun dengan biaya perawatan yang bersahabat namun tanpa mengesampingkan kualitas untuk digunakan usaha sehari-hari.

Menurut DFSK, Super Cab dikembangkan oleh para insinyur yang berpengalaman dengan mengedepankan fungsional, handal, harga terjangkau, serta biaya perawatan berkala yang ekonomis.

Terbukti di pasar otomotif nasional, khususnya kendaraan ringan niaga, mobil berbasis pick-up ini menjadi mitra yang dapat diandalkan bagi konsumen yang terdiri atas beragam jenis usaha.

Menurut Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, para insinyur DFSK sudah melihat bahwa aspek perawatan berkala menjadi salah satu hal yang menjadi pertimbangan para pengusaha dalam menentukan pembelian kendaraan untuk menunjang usaha.

“DFSK Super CaB dikembangkan sedemikian rupa agar tetap bisa mendapatkan performa terbaik kendaraannya tanpa harus merogoh kocek yang dalam untuk perawatan berkalanya. Tentu saja biaya perawatan yang semakin rendah akan membuat laba usaha semakin bertambah,” ujar Achmad Rofiqi.

DFSK mencatat total biaya perawatan berkala DFSK Super Cab selama 5 tahun atau 160.000 KM (mana yang lebih dahulu dicapai) per harinya mulai dari Rp6.859.

Total biaya service DFSK Super Cab 1.5 Gasoline selama 5 tahun atau 160.000 KM yaitu sekitar Rp12.517.688.

Seluruh biaya yang dikenakan kepada konsumen ini sudah termasuk pergantian oli dan filter mesin, oli transmisi, oli differential, filter bensin, filter udara, busi, minyak rem, cairan pendingin, dan jasa servis. Sehingga konsumen tidak perlu bingung lagi dan bisa berusaha dengan tenang.

Biaya service berkala yang terjangkau ini bisa didapatkan di seluruh jaringan resmi DFSK yang tersebar di seluruh Indonesia.

Tak cuma sekedar biaya perawatan berkala yang ekonomis, setiap pembelian DFSK Super Cab juga akan mendapatkan garansi 3 tahun atau 120 ribu kilometer, tergantung mana yang tercapai lebih dahulu.

Garansi ini menanggung semua kerusakan komponen mesin, transmisi, kelistrikan, dan bagian body yang disebabkan oleh kecacatan komponen dan kesalahan pemasangan dari pabrik.

Nantinya program ini akan mengganti dan memperbaiki kerusakan dengan cara penggantian komponen yang rusak secara cuma-cuma alias gratis.

Source