Cerita Perjuangan Sherry Jolieca Beradegan Menangis di ‘Bad Boy’

10

JawaPos.com – Di usianya yang kini masih sangat muda 16 tahun, Sherry Jolieca ingin terus mengeksplore kemapuannya di dunia hiburan baik sebagai penyanyi ataupun sebagai seorang aktris. Ditemui di bilangan Epicentrum Rasuna Said Jakarta Selatan, baru-baru ini, pemain sinetron Dari Jendela SMP itu menceritakan perjuangannya saat berperan sebagai Naya dalam serial Bad Boy. Tidak cengeng, dia mengaku cukup kesulitan untuk melakukan adegan menangis.

“Aku sempat disuruh nangis gitu kan. Aku sendiri susah banget nangis,” aku gadis yang sempat mencuri perhatian saat mengikuti audisi SM Entertainment.

Sherry Jolieca sempat khawatir air matanya tidak keluar saat proses syuting itu dilakukan. Namun ternyata dengan berkonsentrasi sejenak, akhirnya dia berhasil melakukannya.

“Yang aku lakukan lebih ke diam sih. AC waktu itu sangat dingin tapi cuacanya panas banget. Aku nggak kedip sama sekali dan untungnya bisa keluar air mata,” ujar pemilik single Hunny itu.

Tantangan yang juga dirasakan Sherry Jolieca saat berperan dalam serial Bad Boy adalah dia harus melakukan adegan pacaran. Naya dan Gilang diceritakan berpacaran.

Sherry Jolieca menganggap ini sebagai tantangan karena selama ini dia tidak menjalin hubungan spesial dengan lawan jenis. Orang tuanya memintanya untuk dia fokus ke pendidikan dan karir di usianya yang masih di bawa umur.

“Aku terus terang kaku banget kalau harus bermesraan sama cowok. Tapi aku berusaha karena kita dituntut untuk profesional,” jelasnya.

Sherry Jolieca menargetkan bisa bermain film horor di tahun ini. Meski termasuk anak penakut, dia ingin menantang diri sendiri mau bermain di genre film ini.

“Aku ingin merasakan andrenalin yang baru gitu, karena kan aku belum pernah,” tutur Sherry yang kini sedang mempersiapkan untuk merilis single terbaru bersama sebuah label musik besar setelah resmi keluar dari MSI Records.

Source