Demi Balas Dendam, Perempuan Ini Gadaikan Diri Bersekutu dengan Iblis

12

JawaPos.com – Bayi Ajaib baru saja tayang di bioskop, film horor arahan sutradara Rako Prijanto berjudul Para Betina Pengikut Iblis, direncanakan bakal tayang di bioskop pada 16 Februari 2023 mendatang.

Film ini menceritakan tentang para wanita yang rela menggadaikan diri mereka melakukan persekutuan dengan iblis demi melakukan aksi balas dendam.

Sumi yang tinggal seorang diri, harus mengurus ayahnya yang sedang sakit. Guna membiayai hidup dia pun berjualan gulai yang terbuat dari daging manusia. Sari kembali melakukan praktik dukun santet setelah adiknya dibunuh dan mayatnya hilang dari kuburan. Dengan penuh dendam, Sari meneror warga kampung.

Film Para Betina Pengikut Iblis diperkuat oleh sejumlah pemain. Mereka adalah Mawar De Jongh, Hanggini, Sara Fajira, Adipati Dolken, dan Hans De Kraker.

Sutradara Rako Prijanto senang dua film horor garapannya tayang di awal tahun 2023 di bioskop. Ini menjadi semacam ‘aksi balas dendam’ Rako mengingat selama pandemi tidak ada satu pun film garapannya tayang di bioskop.

“Senang banget di awal tahun 2023 ini film horor saya rilis back to back. Film Para Betina Pengikut Iblis merupakan cerita original dari saya. Untuk itu, saya bersyukur Falcon Black memberikan kesempatan kepada saya,” tuturnya dalam keterangan tertulis, Sabtu (21/1).

Mawar De Jongh yang selama ini lebih dikenal sebagai pemain film-film bergenre drama mengaku mengalami kesulitan saat berakting dalam film Para Betina Pengikut Iblis.

“Terus terang aku mengalami banyak kesulitan berperan di film ini. Aku merasa ini baru pertama kalinya aku keluar dari zona nyaman. Puji Tuhan aku ditemukan oleh tim yang solid, kita banyak bertukar pikiran dan berbagi pandangan untuk memberikan nyawa pada film ini,”jelas Mawar De Jongh.

Hanggini mengatakan energinya sangat terkuras saat menjalani syuting film ini. Dia pun senang sekali perjuangannya selama menjalani syuting akan segera terbayar dengan film Para Betina Pengikut Iblis tayang di bioskop sebentar lagi.

“Senang sekaligus deg-degan film ini akan tayang di bioskop. Pastinya penasaran dan nggak sabar,” ujarnya.

Sementara itu, Sara Fajira mengaku semakin penasaran untuk melihat filmnya sendiri tayang secara utuh di bioskop usai menonton trailernya yang baru dirilis beberapa hari lalu oleh rumah produksi Falcon Black.

“Aku masih teringat saat syuting bagaimana semua divisi dari cast, sutradara, dan crew semuanya bahu membahu memberikan yang terbaik untuk film ini,” tandasnya.

Source