Firasat Pecah Telur dari Fantasy Football

11

JawaPos.com – SSC Napoli makin sulit terkejar di Serie A. Partenopei memimpin 12 poin (50-38) atas peringkat kedua sekaligus juara bertahan AC Milan setelah giornata ke-19.

Gap lebar itu terbantu setelah AC Milan kalah telak 0-4 oleh SS Lazio di Stadio Olimpico kemarin (25/1) dini hari WIB.

Sebelumnya, Lazio turut ”membantu” jalan Napoli dengan mengalahkan pesaing Partenopei lainnya seperti Inter Milan dan AS Roma.

Apalagi, ada sosok Maurizio Sarri, allenatore Lazio yang pernah sukses kala menangani Napoli (2015–2018).

”Jika Napoli bahagia, saya bakal turut bahagia,” ucap Sarri yang menyebut kemenangan atas AC Milan kemarin sebagai performa terbaik Lazio di bawah asuhannya seperti dilansir Sky Italia.

Performa terbaik juga ditampilkan gelandang SS Lazio Sergej Milinkovic-Savic. Untuk kali pertama dalam 18 pertemuan kontra Rossoneri, sebutan AC Milan, Sergej mampu mencatatkan namanya di papan skor.

Ternyata, gelandang 27 tahun asal Serbia itu sudah memiliki firasat bisa melakukannya.

Yaitu, ketika Sergej memainkan permainan Serie A Fantasy Football dari gawainya. Dia memainkan dirinya sendiri dalam laga bertajuk grande partita dan itu adalah kali pertama.

Dalam permainan virtual tersebut, Sergej mencetak gol ke gawang AC Milan sekaligus memberikan kemenangan bagi Lazio.

Di dunia nyata, Sergej membuka pesta kemenangan Biancocelesti –sebutan Lazio– pada menit keempat.

”Saya banyak membaca tentang saya yang tidak pernah bisa menciptakan gol melawan AC Milan. Tetapi, saya sudah punya firasat itu bisa saya akhiri ketika saya meraih sukses di Fantasy Football,” bebernya kepada DAZN.

”Mungkin ini malam terbaik bagiku, laga terhebat di depan fans kami. Setiap orang bermain bagus dan kami layak mendapat poin penuh,” imbuh Gelandang Terbaik Serie A 2018–2019 tersebut.

 

 

Source