Galeri Foto Liveri Motor Baru MotoGP

9

JawaPos.com – Kurang dari sebulan ke depan MotoGP 2023 akan dibuka dengan tes pramusim.

Sejumlah tim telah meluncurkan motor barunya, lengkap dengan liveri atau corak warna anyar yang bakal dipakai sepanjang musim 2023.

Pramac Ducati jadi tim yang melabur motornya dengan warna lebih fresh, berbeda dengan versi tahun lalu.

MotoGP.com

Liveri Ducati Desmosedici yang bakal ditunggangi Jorge Martin dan Johann Zarco tahun ini didominasi ungu dan putih. Dengan aksen merah di beberapa titik.

Perbedaannya begitu mencolok dengan edisi tahun lalu dimana warna biru dan merah sangat mendominasi.

MotoGP.com

Inilah motor yang bakal ditunggangi Alex Marquez. Setelah kecewa dengan Honda akhir tahun lalu, adik Marc Marquez itu bakal melakoni musim baru 2023 dengan Ducati Desmosedici.

Dia bakal menjadi rekan satu tim Fabio Di Giannantonio yang sudah dua musim berdama Gresini. Tentu saja, dia akan menggunakan musim pertamanya untuk beradaptasi dengan tunggangan baru, yang diprediksi tidak bakal berjalan mudah.

Gresini masih didukung sejumlah sponsor asal Indonesia. Termasuk Wonderful Indonesia, MS Glow Men, dan Federal Oil.

MotoGP.com

Yamaha ingin segera melupakan musim lalu yang begitu mengecawakan. Meski Fabio Quartararo sudah memimpin 91 poin di tengah musim, di akhir musim gelar juara dunia justru direbut rivalnya dari Ducati Francesco Bagnaia.

Tahun ini, Yamaha datang dengan liveri yang lumayan berbeda dengan musim lalu. Ada tambahan aksen loreng atau camouflage yang mewarnai mayoritas biru-hitam.

 

 

Source