JawaPos.com – Kabar bahwa Amanda Manopo akan hengkang dari sinetron Ikatan Cinta sebenarnya sudah sampai ke telinga para penggemar sejak beberapa hari lalu. Gara-gara hal tersebut, nama Amanda Manopo sempat menjadi perbincangan dan trending di Twitter.

Para penggemar tentu saja sangat kecewa Amanda Manopo yang berhasil memberikan nyawa pada sinetron tayangan RCTI itu keluar. Kabar yang beredar, masa berlaku kontraknya sudah berakhir dan diputuskan tidak diperpanjang oleh rumah produksi.

“Love you Andin tapi aku nontonnya juga sampai di sini bye IC. Makasih sudah jadi sinetron terbaik,” komentar salah satu penggemar Amanda Manopo.

“Manda pamit kami juga ikut pamit. Semoga mas Al juga nyusul segera, Amin. Semoga Arya- Manda disatukan kembali di lain project,” komentar yang lainnya.

Amanda Manopo secara resmi mengonfirmasi perihal dirinya hengkang dari Ikatan Cinta. Dia pun berpamitan melalui sebuah video yang diunggah akun Instagram @ikatancinta.mncp.

“Aku tahu ini bakal berat banget, tapi dengan segala kerendahan hati aku mohon pamit,” ujar Amanda Manopo.

Dia membuat video perpisahan itu untuk memastikan dirinya memang keluar dari sinetron Ikatan Cinta. Selain itu, Amanda Manopo membuat video untuk mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan kepada dirinya selama memerankan karakter Andin.

“Perpisahaan ini bukan jadi hal yang bikin aku sedih, aku mau buat ini sebagai kenangan manis yang bisa aku simpan di tempat yang paling baik. Dan aku cuma pengen ngelupain semua yang sakit-sakit dan cuma mau mengingat yang senang-senang saja,” kata Amanda Manopo.

“Sekali lagi terima kasih atas perjalanan mahal ini, dan sampai kapan pun aku bakal tetap jadi Andin. Love you,” imbuh Manda.

Source