JawaPos.com – Nikita Mirzani tertawa setelah diberi tahu kekasihnya, Antonio Dedola, ada netizen mengirimkan direct message (DM) dan menyebutnya pengangguran. Nikita dan Toni bereaksi santai atas komentar negatif itu. Mereka justru tertawa.

“Toni setiap DM masuk, dia kasih tahu. Dia kasih tahu, ‘masak dibilang aku pengangguran. Memang netizen kerja semua ya?’. Aku bilang nggak, gembel,” ujar Niki saat ditemui di bilangan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Rabu (25/1).

Nikita Mirzani mengungkapkan fakta bahwa Toni kendati tidak lagi menjadi polisi militer di Jerman, tapi tetap mendapat gaji setiap bulan. Selain itu, Toni di Jakarta punya usaha bergerak di bidang clothing.

“Mungkin bagi netizen, orang tidak pengangguran itu harus kerja di kantor kali. Kan banyak orang kerja nggak harus ke kantor,” tuturnya.

Nikita Mirzani lantas mengungkap asal usul Antonio Dedola yang sebenarnya. Menurut ibu tiga anak tersebut, Toni sebenarya bukan orang Jerman. Dia keturunan Spanyol dan Italia.

“Keluarga besarnya kebanyakan di Spain. Toni tinggal di Jerman dan lahir di sana karena bapaknya kerja di Jerman,” jelas Nikita Mirzani.

Enam bulan berpacaran dengan Toni, Nikita bersyukur tidak ada perselisihan berarti. Niki menyebut kekasih bulenya itu sangat loyal dalam urusan materi.

“Itu gaji dia tiap bulan dari pemerintah ditransfer ke aku padahal aku nggak minta. Dia kan masih punya tabungan,” kata Nikita.

Source