MG Rilis SUV Terbaru di Indonesia, Diklaim Paling Canggih di Kelasnya

9

JawaPos.com-MG kembali melakukan penyegaran produk untuk segmen Sport Utility Vehicle (SUV) di Tanah Air. Hal ini dibuktikan dengan peluncuran New MG HS, SUV yang diklaim paling canggih di kelasnya.

Dengan banderol harga dimulai dari Rp 455 jutaan, seluruh pembaruan yang ditanamkan pada New MG HS diklaim merupakan wujud optimisme MG untuk dapat memukau seluruh penggemarnya di Indonesia, agar tetap setia pada misi besarnya, yaitu Redefined Expectation.

Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia menjelaskan, New MG HS merupakan SUV yang menjanjikan kemewahan juga kecanggihan. “New MG HS hadir dengan tampilan yang sepenuhnya baru, mulai dari eksterior, interior, performa mesin, hingga kecanggihan dan konektivitas mumpuni yang melekat pada SUV New MG HS ini,” ungkapnya di Jakarta, Rabu (25/1).

New MG HS hadir dengan beberapa model atau trim yang bisa dipilih konsumen yakni tipe Activate, Ignite dan Magnify sebagai varian teratas. New MG HS dihadirkan dalam 4 pilihan warna atraktif mulai dari Metal Ash Grey, Scarlet Red, Black Knight, serta Arctic White.

Secara singkat, New MG HS diklaim menyajikan pengalaman mengemudi yang responsif. Mesin DOHC 4 Cylinder 16 Valve Turbo TGI 1.490 cc bertenaga 162 PS di putaran mesin 5.600 rpm siap memacu adrenalin.

Ditambah kombinasi 1.5L Turbo Direct Injection Engine, 7 speeds Twin Clutch Sportronic Transmission (TST) dan 5 Driving Mode (Eco, Normal, Sport, Super Sport & Custom), NEW MG HS akan menyesuaikan diri dengan karakter mengemudi pengguna.

Di bagian eksterior, New MG HS tampil dengan 3rd Generation MG Family Design Language terkini dari MG, yang memperlihatkan garis desain Classical British khas mobil MG.

Terdapat Digital Flaming Grille dan Rotating Tomahawk Alloy Wheels with Red Caliper yang memperkuat kesan sporty. Sementara Full LED Projector Headlight-nya membawa teknologi terkini Intelligent High-Beam Control. (*)

Source