Pengobatan Indra Bekti Telan Miliaran Rupiah? Keluarga Ungkap Faktanya

8

JawaPos.com – Biaya pengobatan pembawa acara Indra Bekti dikabarkan mencapai miliaran rupiah setelah dia mendapat perawatan internsif di ruang ICU sebuah rumah sakit di Jakarta. Dia harus menjalani perawatan intensif usai mengalami pecah pembuluh darah pada bagian kepala dan menyebabkan pendarahan.

Keluarga Indra Bekti yang diwakili oleh Cipta mengatakan, biaya perawatan rumah sakit sejatinya tidak sebesar yang sempat beredar. Karena faktanya, biaya rumah sakit tidak sampai menelan dana miliaran rupiah.

“Kalau untuk biaya rumah sakit Alhamdulillah tidak sampai miliran. Mungkin kalau ada rumor di luaran itu mencapai Rp 1 miliar, itu tidak brnar,” ujar adik Indra Bekti itu dalam jumpa pers di bilangan Cikini Jakarta Pusat, Senin (23/1).

Dia bersyukur biaya pengobatan ini tidak terlalu memberatkan Aldilla Jelita. Sebab, keluarga besar Indra Bekti turun tangan ikut membantu dana sesuai dengan kemampuan masing-masing.

Alhamdulillah sudah ter-cover, sudah aman. Itu juga berkat bantuan dari banyak orang, terutama dari keluarga besar, saudara-saudara, teman-teman Mas Indra, teman-teman artis juga. Ada juga kemarin dari masyarakat juga ikut berdonasi. Alhamdulillah semua biaya sudah ter-cover,” beber Cipta.

Cipta dalam kesempatan itu juga mengklarifikasi terkait kabar yang sempat beredar soal pengobatan Indra Bekti dibantu Kaesang Pangarep. Dia memastikan kabar yang sempat beredar tidak benar.

“Kayaknya itu memang ada orang yang tidak bertanggung jawab yang mau bilang Mas Kaesang bantu 100 persen gitu ya. Mohon maaf sama Mas Kaesang jadi terganggu dengan pemberitaan di luar ini,” tandasnya.

Roy, manajer Indra Bekti menambahkan, biaya pengobatan artisnya jadi semakin ringan lantaran dua perusahaan asuransi dimana Inbek menjadi membernya turut mencairkan klaim pengobatan.

“Saya klarifikasi, asuransi itu mereka cover dan itu sangat membantu Bekti juga. Jadi, kalau dibilang, wah Bekti nggak punya asuransi selama kerja, itu tidak benar,” kata Roy.

“Terima kasih kepada pihak asuransi, mereka lakukan apa yang seharusnya dilakukan dan diharapkan dari Bekti sendiri. Memang tidak semuanya, tapi setidaknya membantu pembiayaan. Sahabat-sahabat dan keluarga juga membantu Bekti,” lanjut Roy.

Source