Polisi Memburu Sedan Tabrak Mahasiswi Cianjur hingga Tewas

10

JawaPos.com–Polisi masih memburu pemilik sedan yang diduga menabrak mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Suryakancana (Unsur) Cianjur, Selvi Amelia Nuraeni. Korban tewas di Jalan Raya Bandung-Cianjur, beberapa waktu lalu.

Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan menegaskan, mobil sedan yang menabrak mahasiswi melarikan diri itu, bukan rombongan kendaraan polisi yang saat itu sama-sama melintas di tempat kejadian.

”Mobil yang melindas Selvi mobil sedan hitam merek Audi tipe A8, mobil tersebut tidak masuk dalam iring-iringan kendaraan polisi. Kami mendapatkan keterangan dari saksi mata dan hasil rekaman CCTV di sejumlah titik,” kata Doni seperti dilansir dari Antara.

Dari rekaman CCTV, lanjut dia, mobil jenis sedan itu, baru masuk dalam iring-iringan di Bundaran Tugu Lampun Gentur-By Pass, Cianjur. Sedangkan dari CCTV di Kawasan Ciloto-Puncak awal rombongan mobil polisi hanya berjumlah 7 kendaraan dan tidak ada yang menggunakan kendaraan jenis sedan.

”Dugaan kuat mobil warga yang memaksa masuk iring-iringan mobil polisi karena hanya dikawal satu mobil di bagian depan. Hasil rekaman CCTV juga terlihat mobil sedan sempat tertinggal jauh namun kembali ngebut dan masuk ke bagian paling rombongan polisi,” ujar Kapolres Cianjur Doni.

Polisi masih menyelidiki keberadaan dan pengemudi mobil sedan keluaran Eropa itu. Tindakan tegas akan diterapkan pada pengendara yang melakukan tabrak lari yang menyebabkan korban tewas di tempat.

”Tim gabungan Satlantas dan Satreskrim sudah dibentuk untuk menyelidiki kasus kecelakaan yang mengakibatkan Selvi meninggal dunia, kami akan segera menangkap pelaku karena nopol dan ciri-ciri kendaraan sudah dikantongi,” tutur Doni.

Sebelumnya Selvi Amalia Nuraeni, mahasiswi FH Universitas Suryakancana (Unsur) Cianjur meninggal dunia setelah terlindas mobil di Jalan Raya Bandung-Cianjur, Jumat (12/1), namun pelaku melarikan diri.

Source