JawaPos.com – Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Salahuddin Uno terlihat mendatangi kantor sekretariat bersama (Sekbe) Partai Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Jalan Ki Mangunsarkoro, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (23/1). Sandiaga tiba di lokasi sekitar pukul 10.02 WIB.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) itu terlihat mengenakan seragam ciri khas Partai Gerindra dengan kemeja PDL berwarna putih dengan celana berkelir krem. Sandiaga tak melontarkan kata apapun kepada awak media saat hadir ke acara peresmian Sekber Gerindra-PKB.

Beberapa pekan terakhir, Sandiaga sempat menjadi perbincangan hangat karena diisukan hengkang dari Partai Gerindra. Sandiaga membantah dirinya keluar dari partai pimpinan Prabowo Subianto. Hal ini ditandai, dengan pertemuan Sandiaga dengan Prabowo.

Sandiaga menepis isu yang beredar bahwa dirinya bergabung menjadi kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Sandi pun membantah, hubungannya dengan Prabowo sedang tidak baik-baik saja.

“Kita sepakat, bahwa kita harus bersatu padu, bekerja bersama dengan pola-pola percepatan, rekonsiliasi tiga jam diskusi itu juga sambil melihat selama tiga tahun kita bekerja di dalam pemerintahan,” kata Sandiaga, Minggu (15/1) lalu.

Sandiaga menyebut, dirinya disuguhi kopi Hambalang saat berdiskusi bersama Prabowo selama kurang lebih tiga jam. Sementara, Prabowo sendiri meminum teh chamomile.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini mengakui, dirinya dan Prabowo sangat sibuk sehingga jarang melakukan pertemuan. Hal ini yang menyebabkan isu dan kesalahpahaman yang terjadi.

“Karena kita jarang bertemu, sibuk dengan kementerian satu sama lain. Beliau akan memanggil tokoh-tokoh partai mengenai apa yang saya kerjakan,” pungkas Sandiaga.

Source