Sah! Chery Serahkan Unit Tiggo Pro Series ke Konsumen Medan

9

JawaPos.com – Konsumen Chery di kota Medan bisa lega, pasalnya telah dilakukan serah terma unit yang bisa langsung mengaspal. Sebanyak 10 kunci mobil Chery Tiggo Pro yang merupakan mobil SUV telah diserahkan ke tangan konsumen di diler Chery Medan Oriental Stars, Medan, Sumatera Utara.

Pihak Chery mengklai kalau ini menjadi bukti bahwa kendaraan Premium SUV yang ditawarkan mendapat respon positif di Medan dan sekitarnya. Menurut Zhang Wei, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia dalam keterangannya pihaknya sangat mengapreasiasi terhadap konsumen Medan.

“Ini menjadi komitmen kami Chery Indonesia bersama diler Chery Medan Oriental Stars. Animo konsumen Medan sangat antusias merespon kehadiran Tiggo 8 Pro dan Tiggo 7 Pro,” ujarnya.

Dikatakan Zhang Wei, kehadiran Chery Tiggo Pro Series dapat menjawab kebutuhan konsumen akan sebuah kendaraan Premium SUV. Sebab, Chery Tiggo 7 Pro dan Chery Tiggo 8 Pro, cocok digunakan dengan karakteristik jalanan di Medan. Serta akan memberikan pengalaman pengguna bersama keluarga.

Sementara itu, Hengky Suwongso, selaku Direktur PT Medan Oriental Stars [MOS} mengaku bangga dengan respon positif konsumen Medan. Dirinya melihat bahwa Medan memiliki potensi bagi pasar Premium SUV yang ditawarkan Chery.

Sebagai informasi diler Chery Medan Oriental Stars dilengkapi layanan 3S (Sales, Service, Sparepart) beralamat di Sisingamangaraja KM 6,5 Medan, dan 1 diler 1S (sales) berlokasi di Sisingamangaraja No. 22, Medan.

“Kami telah mempelajari respon konsumen otomotif di Medan dan kami melihat mereka sangat antusias dengan tipe SUV premium yang ditawarkan oleh Chery. Tiggo 8 Pro dan Tiggo 7 Pro adalah dua produk yang menawarkan banyak keunggulan.,” jelas Hengky.

Hengky menambahkan, bukan hanya kehandalan mesin, fitur keselamatan yang lengkap, dan fitur hiburan yang menunjang gaya hidup, namun kedua produk tersebut juga menawarkan harga yang kompetitif. Hal ini membuat pihaknya sangat percaya bahwa Chery akan diterima dengan baik oleh konsumen di Medan.

Source