Tiket Pesta Rakyat Dewa 19 di JIS Dijual Mulai Akhir Bulan Ini

10

JawaPos.com – Pihak promotor memastikan konser Dewa 19 akan digelar pada bulan depan. Ia pun secara resmi mengumumkan ihwal penjualan tiket konser berskala stadium itu pada hari ini. Dalam keterangannya, tiket konser akan mulai dijual pada Sabtu, 28 Januari 2023 mendatang dengan harga terjangkau kurang dari Rp 500 ribu untuk sejumlah kategori.

Untuk informasi, Dewa 19 awalnya akan menggelar konser di Jakarta International Stadium pada November 2022 lalu. Konser Dewa dalam kesempatan itu batal terlaksana lantaran terbentur oleh masalah perizinan.

Promotor memastikan gelaran konser Dewa 19 yang mengusung tajuk “Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya” akan digelar pada Sabtu, 4 Februari 2023 di Jakarta International Stadium (JIS) Jakarta. Pertunjukan grup musik asal Surabaya itu akan hadir dengan formasi 4 vokalis dan 4 drummer. Dengan penampilan dari dari Mulan Jameela dan The Lucky Laki yang akan menjadi opening special performance.

Ivan Haris selaku founder Red Line Kreasindo mengatakan, konser ini akan memuaskan Baladewa dan Baladewi atas penampilan Dewa 19 dengan skala Stadium Show di Jakarta International Stadium (JIS). Termasuk konser spesial, pihaknya pun melakukan persiapan dengan cukup matang dari jauh-jauh hari.

“Persiapan semua divisi untuk menyelenggarakan Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19 dengan 4 Vokalis dan 4 Drummer ini sudah 90 persen. Ini akan menjadi konser yang spektakuler dari Dewa 19 di Ibu Kota Jakarta,” ujar Ivan Haris selaku promotor dalam keterangannya, Selasa (24/1).

Pihak promotor pun mengumumkan penjualan tiket pertunjukan Dewa 19 yang akan dibuka mulai Sabtu, 28 Januari 2023 mendatang melalui tiket.com, tepat pada pukul 17.00 WIB. Harga tiket dibanderol mulai Rp 105 ribu hingga Rp 450 ribu.

Dia menambahkan, bagi yang sebelumnya sudah membeli tiket dan tidak melakukan refund,maka e-tiket yang baru akan dikirimkan oleh pihak tiket.com melalui email mulai tanggal 21 – 27 Januari 2023.

Selain soal penjualan tiket, informasi penting lain yang disampaikan promotor terkait parkir. Ivan Haris mengatakan, pihaknya akan menyediakan kantong parkir mobil serta shuttle bus di 2 lokasi menuju tempat acara. Yaitu kantong parkir dan shuttle bus di Parkir Barat JIEXpo Kemayoran dan kantong parkir dan shuttle bus di Jakarta International Eprix Circuit.

Sementara kantong parkir untuk motor, pihak promotor menyediakan di 4 lokasi. Yaitu kantong parkir ITF, RSPI Sulianti Suroso, D’Arcici Hotel, dan di Universitas 17 Agustus.

“Kami imbau untuk kenyamanan bersama saat menyaksikan konser Dewa 19 nanti mohon untuk mematuhi semua peraturan dan tata tertib acara. Open gate pada hari H di Jakarta International Stadium akan mulai dibuka pukul 13.00 WIB,” tandasnya.

Source