Velline Ayu Minta Maaf Atas Ramalannya, Begini Reaksi Pihak Billar

31

JawaPos.com-Velline Ayu menyampaikan permohonan maaf atas ramalannya terkait aktor Rizky Billar dan sempat viral di media sosial. Dia meminta maaf dengan alasan video ramalannya itu telah dipotong oleh pihak tak bertanggung jawab sehingga mengakibatkan kerugianbagi  Rizky Billar.

Selain itu, Velline Ayu yang meramal Rizky Billar dengan menggunakan kartu tarot mengaku bahwa dirinya hanya menjawab pertanyaan yang ditanyakan wartawan. Dia pun minta maaf atas apa yang dia katakan telah berdampak negatif kepada suami Lesti Kejora tersebut.

Menanggapi permintaan maaf Velline Ayu, Sadrakh Seskoadi selaku kuasa hukum Rizky Billar mengatakan pihaknya memang sedang mengincar konten ramalan yang telah merugikan kliennya. Namun terkait video itu apakah akan diproses secara hukum atau tidak setelah adanya permintaan maaf, dia memasrahkan sepenuhnya kepada Billar.

Namun sampai saat ini kemungkinan besar masalah itu akan terus dilanjutkan ke ranah hukum. Sebab, Rizky Billar sangat dirugikan. “Proses hukum, menurut ramalan saya, tidak akan berhenti disitu (dengan adanya permintaan maaf),” aku Sadrakh Seskoadi kepada wartawan, Jumat (27/1).

Dia menyatakan, di era sekarang ini dengan perkembangan media sosial, setiap orang memiliki hak untuk menyampaikan pendapatnya. Kendati demikian, Rizky Billar selaku pihak yang merasa dirugikan juga mempunyai hak untuk melakukan pembelaan diri. “Ada hak menyampaikan pendapat, tapi korban juga memiliki hak,” tegasnya.

Dia pun menyebutkan sejumlah ramalan yang membuat Rizky Billar tersakiti dan berdampak pada mentalnya. Pertama, soal lelaki keturunan Padang itu disebut menumpang hidup. Kedua, pernah memiliki anak hasil dari bukan pernikahan.

“Ketiga, berhubungan dengan sesama jenis. Keempat, akan menceraikan istrinya. Kelima, memiliki masa lalu kelam. Keenam, aktingnya biasa-biasa saja. Kalau kita melihat pernyataannya secara garis besar masuk dalam kategori fitnah,” jelasnya.

Velline Ayu sebelumnya telah meminta maaf kepada Rizky Billar atas ramalannya yang menggunakan media kartu tarot. Dia meminta maaf karena ramalannya telah merugikan Billar. “Hari ini aku menyatakan minta maaf kepada Rizky Billar dan Lesty Kejora atas ketidaknyamanan ini. Kalau dilihat video utuh yang di-posting tidak ada maksud menyinggung Rizky Billar dan keluarga,” kata Velline Ayu dalam jumpa pers di bilangan Ancol, Jakarta Utara, Kamis (26/01). “Apalagi aku hanya menjawab pertanyaan dari wartawan dan menjawab berdasarkan ramalan kartu tarot. Dan ramalan tersebut bisa terjadi bisa tidak,” imbuhnya. (*)

 

 

Source