JawaPos.com – Wulan Guritno memberikan penggambaran terkait perannya dalam serial Open BO. Dia mengatakan bahwa dirinya rela menjual diri jadi perempuan panggilan untuk memenuhi hasrat seksual laki-laki kelas atas demi memenuhi kebutuhan anak yang disayanginya.

Dalam series yang akan tayang di platform Vidio, Wulan Guritno memiliki 2 nama. Nama aslinya bernama Ambar sementara saat melakukan peran sebagai wanita panggilan, dia memiliki nama karakter sebagai Mawar.

“Menurut si Ambar tidak ada pilihan lain yang bisa dilakukan kecuali itu. Dan itu tidak mengenakkan bagi si anak apalagi jika anak atau lingkungannya tahu,” ujar Wulan Guritno di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (25/1).

Judul series ini memang cukup berani yang mungkin bagi banyak orang akan langsung terbayang seperti apa gambaran adegan di dalamnya. Wulan Guritno menekankan publik tidak mudah terkecoh dengan judul.

“Itu gimmick untuk jualan, tapi ada yang jauh lebih dalam, lebih indah dari apa yang mau diceritakan. Itu hanya penguatan dari tokoh Mawar. Jangan kemakan oleh itu karena ini drama komedi yang seru, lucu, dan begitu seksi juga jalan ceritanya,” paparnya.

Wulan Guritno mengakui ada adegan seks di film Open BO. Kendati demikian itu tidak benar-benar dilakukannya saat proses pengambilan gambar.

“Jujur melakukan adegan itu ngakak sama Winky (Wiryawan) karena aku teman dekat dan memang kita tidak melakukan semua itu. Itu beneran trik,” ujar Wulan Guritno.

Kendati tidak benar-benar dilakukan, saat menjalani syuting adegan itu ada tantangan dimana harus terlihat senyata mungkin ditangkap oleh kamera. Oleh karena itu, Wulan Guritno dan tim melakukan akrobat saat lakukan syuting dengan mengambil berbagai angle dan posisi.

“Kita kayak melakukan akrobat gitu posisi begini, begitu. Dan itu tidak gampang. Harus terlihat believable, harus terlihat itu (adegan seks) karena kita mau menggambarkan adegan itu, tapi dengan tidak melakukan yang sesungguhnya,” jelas Wulan Guritno.

Sebelum proses syuting dilakukan, Wulan Guritno, lawan main, dan sutradara membicarakan adegan-adegan yang bakal dilakukan secara intens dan detail. Sehingga ketika itu dilakukan sudah dalam posisi satu frekuensi.

Serial Open BO direncanakan tayang pada 12 Februari 2023 mendatang. Selain Wulan Guritno, series ini juga dibintangi Winky Wiryawan, Ariyo Wahab, Elmayana Sabrenia, Fajar Nugra, Cathy Natafitria Fakandi, Wilda Situngkir, dan Brigitta Cynthia.

Source