Bek Marseille Eric Bailly diskor tujuh pertandingan

15

Jakarta (ANTARA) – Bek Marseille Eric Bailly dijatuhi skors tujuh pertandingan akibat pelanggaran keras terhadap pemain Hyeres Almike Moussa N’Diaye pada pertandingan putaran 64 besar Piala Prancis, demikian dilansir AFP.

Akibat pelanggaran tersebut, N’Diaye harus menerima perawatan intensif. Bailly sendiri telah mendapat kartu merah pada pertandingan yang dimainkan pada 7 Januari silam tersebut.

Bailly yang dipinjam dari Manchester United telah menjalani skors dua laga dari tujuh pertandingan tersebut. Saat Marseille berhadapan dengan Troyes dan Lorient.

Pemain Pantai Gading tersebut langsung diusir wasit pada menit ke-15, akibat kakinya kedapatan menghantam dada N’Diaye.

Diaye langsung ditandu keluar lapangan sebelum mendapat perawatan di unit perawatan intensif di suatu rumah sakit, yang berada dekat dengan Stadion Francis-Turcan di Martigues, selatan Prancis.

Ia kemudian dibawa ke rumah sakit lain di Marseille, yang berjarak sekira 400 kilometer. N’Diaye diketahui menderita patah tulang rusuk akibat sepakan Bailly. Bailly juga telah mengunjungi N’Diaye untuk meminta maaf.

Marseille sendiri memenangi laga tersebut dengan skor 2-0, dan akan bermain melawan tim strata teratas lainnya Rennes pada putaran 32 besar pada Jumat (20/1).

Baca juga: PSG dan Lionel Messi di ambang teken kontrak baru

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2023

antaranews